Bupati Siak Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat dan Petugas Kebersihan Atas Penghargaan Adipura

Daftar Isi

    Siak, Lancangkuning.com,-  Bupati Siak, H. Syamsuar, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang telah ikut menjaga kebersihan lingkungan, terkhusus kepada petugas kebersihan yang telah mengantarkan Siak memperoleh piala Adipura.  Minggu (24/07/2016)

    Lebih membanggakan lagi Kabupaten Siak merupakan satu-satunya Kabupaten dan Kota di Riau yang mendapatkan Adipura.  Selain itu Kabupaten Siak juga mendapat penghargaan Adiwiyata Mandiri dan Penghargaan Taman Kota terbaik Nasional. 

    {{}}

    Bupati Siak dan masyarakat berbaur dalam acara yang dibungkus dengan funbike. Dengan Adipura yang diperoleh Siak merupakan hasil kerja sama semua lapisan masyarakat dan elemen petugas serta pemerintah. Terlihat dalam funbike tersebut, wajah Bupati Siak sangat bahagia dengan penghargaan yang diperoleh Siak.

    “Saya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada petugas kebersihan, dan  masyarakat yang punya kesadaran tinggi menjaga lingkungan dan seluruh pihak terkait.” Ungkap Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si.

    Acara serah terima piala Adipura tersebut juga dimeriahkan dengan perlombaan yang berhadiah, adapun lomba yang diadakan diantaranya lomba karya tulis ilmiah, lomba insinyur cilik dan lomba foto “Pesona Taman Nasional Zamrud 2016. (js/hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat dan Petugas Kebersihan Atas Penghargaan Adipura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar