Hati-Hati !! Mulai Hari Ini, Operasi Simpatik Akan Dimulai Hingga 21 Maret 2016 Mendatang !!

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Polisi Daerah (Polda) Pekanbaru akan mengadakan Operasi Simpatik untuk kendaraan bermotor dimulai 01 Maret s/d 21 Maret 2016 di wilayah kota Pekanbaru dan sekitarnya. Operasi ini akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Operasi ini juga akan dibantu oleh unsur TNI dan POM TNI.

    Operasi ini akan menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat. Selain itu, petugas juga menyasar SIM, helm sesuai SNI, kelengkapan spion, knalpot sesuai standar, ban standar, spektek sepeda motor yang tidak sesuai aturan.

    Operasi Simpatik merupakan satu solusi untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Menurut AKBP Restika, untuk Kota Pekanbaru operasi akan dilancarkan di KTL Jalan Sudirman Pekanbaru mulai dari kawasan Pelita Pantai sampai ke Simpangtiga Jalan Kaharuddin Nasution sejauh 8 km.

    Jadi, persiapkan kelengkapan kendaraan bermotor kamu dengan baik. Tertiblah dalam berkendara, lengkapi juga surat-surat ketika bepergian, serta atuhi peraturan lalu lintas yang ada. (Ylz)

    Sumber : infopku.com

    Sumber Gambar : Instagram @rtmcpoldariau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hati-Hati !! Mulai Hari Ini, Operasi Simpatik Akan Dimulai Hingga 21 Maret 2016 Mendatang !!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar