Miliki 12 Fasilitas Sarana Air Bersih, Muara Fajar Resmi menjadi Kampung Air Bersih LAZNas Chevron Indonesia

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - LAZNas Chevron Indonesia kembali membangun sarana air bersih yang ke 28 untuk masyarakat di kelurahan Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru.

    Karena memiliki fasilitas sarana air bersih yang terbanyak, kini Muara Fajar resmi menjadi “Kampung Air Bersih LAZNas Chevron Indonesia". 

    Peresmian yang bertempat di RT 02/RW 04 Kelurahan Muara Fajar Timur ini langsung dilakukan oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan dihadiri Ali Bastoni (Pimpinan Dompet Dhuafa Riau), Very Rosnedy (Direktur LAZNas Chevron Rumbai) dan juga Expatriat Karyawan Chevron (Donatur) serta lurah dan pejabat daerah lainnya.

    “Terima kasih sebanyak banyak nya kepada para donatur karena dengan donasi yang telah diberikan dapat membangun sarana air bersih lewat LAZNas Chevron Rumbai dan Aksi Bersama Indonesia. Mudah mudahan kita (pemerintah) bisa terus bersinergi untuk membangun kota pekanbaru," harap Ayat Cahyadi, Sabtu (18/5/2019).

    Hal senada juga disampaikan perwakilan warga RT 02/RW 04 mengucapakan terima kasih atas bantuan sarana air bersih. 

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah berikan bantuan air bersih untuk warga kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada LAZNas Chevron Rumbai dan ABI yang telah membangunkan saran air bersih di daerah kami," ujar warga dari perwakilan RT 02/RW 04.

    Ia juga menambahkan agar bantuan yang telah diberikan ini bisa juga dirasakan oleh warga di daerah lain yang mengalami kesulitan air. Bahkan untuk menggunakan air bersih harus berjalan cukup jauh dari rumah warga.

    Menjawab harapan dari masyarakat perwakilan Expatriat Karyawan Chevron, Dave berjanji akan membantu lagi di daerah lain yang membutuhkan bantuan sarana air bersih. 

    "Semoga sarana air bersih yang telah kami bantu ini bermanfaat buat ibu bapak," ungkap Dave.

    Sementara itu, Direktur LAZNas Chevron Rumbai, Very Rosnedy menyampaikan bahwa sampai saat ini di Kelurahan Muara Fajar Barat dan Muara Fajar Timur sudah terbangun 12 unit sarana air bersih.

    "Alhamdulillah LAZNas Chevron Rumbai telah membangun 27 sarana air bersih, ini sarana air bersih ke 28. Maka kita jadikan Muara Fajar sebagai kampung Air bersih, semoga krisis air bersih didaerah ini bisa berakhir," ujar dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Miliki 12 Fasilitas Sarana Air Bersih, Muara Fajar Resmi menjadi Kampung Air Bersih LAZNas Chevron Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar