Dapat Gaji 20 Juta Sebulan, Asisten Bongkar Sikap Asli Raffi Ahmad

Daftar Isi

    Foto: 20detik

    LancangKuning.Com, Jakarta - Merry atau Muhammad Sadeli yang diketahui bekerja dengan Raffi dan Nagita sebagai asisten, disebut memiliki gaji Rp 20 juta. Membantah hal itu, Merry membongkar sikap Raffi Ahmad ke karyawannya.

    Belum lama ini aksi Raffi dan Nagita membelanjakan Lala, pengasuh Rafathar juga menuai pro dan kontra. Menurut Merry, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memperlakukan semua karyawannya dengan baik.

    "Bos Raffi kan sosok bos yang memperlakukan semua pekerja bukan cuma asisten doang, driver, atau orang rumah tuh sama. Lala yang dibilang dibelanjain itu juga bukan buat Lala pribadi, karena kan dikasih ke orang rumah juga, dikasih ke orang pekerja-pekerja di rumah juga," ucap Merry ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019) malam.

    Sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diakui Merry sangat baik. Itulah yang membuat dirinya bisa bertahan sampai 13 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad.

    "Sama semua karyawan baik, kalau nggak baik nggak mungkin saya bertahan sampai 13 tahun," tukas Merry.

    Bahkan Merry yang kini juga punya channel YouTube sendiri, mengatakan semua itu tak lepas dari dukungan Raffi Ahmad. Selain menjadi asisten Raffi, Merry juga sudah sering ikut syuting di depan kamera.

    "Alhamdulilah bos Raffi sih setiap saya mau bikin apapun atau saya jadi bintang tamu di tv manapun nggak pernah dilarang, yang penting saya izin, saya ngomong dulu, bagaimanapun saya tetap seorang asisten bos Raffi. Kalau saya bikin YouTube atau apapun saya bilang dulu," akunya, dilansir dari Detik.

    "Bos Raffi juga nggak pernah bilang 'jangan'. Alhamdulillah punya bos yang baik banget. Termasuk bikin YouTube juga gitu, pasti yaudah katanya kalau menurut kamu itu baik, biki. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dapat Gaji 20 Juta Sebulan, Asisten Bongkar Sikap Asli Raffi Ahmad
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar