Wabup Inhil Ikut Sholatkan Jenazah Almarhum H.Basni Haz

Daftar Isi

     
    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Bertempat di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan , Wakil Bupati Inhil,  H.Syamsuddin Uti (SU)  ikut menyolatkan jenazah almarhum H.Basni Haz.sekira pukul 13.00 wib, Rabu (15/5/2019).

    Saat itu, Wakil Bupati tampak menggunakan baju  berwarna putih dan celana hitam tiba di halaman masjid sekira pukul 12. 00 WIB.

    Baca Juga: Sebaiknya Ibu Hamil Tidak Berpuasa dalam Kondisi Ini

    Wakil Bupati memang sengaja untuk ikut sholatkan jenazah karena sebelumnya Wakil Bupati juga mendatangi rumah duka di
    Lr. Kapur, Gg. Pekalongan
    RT  04,RW 04 Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, untuk melayat.

    "atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya tokoh agama, almarhum H.Basni Haz. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkapnya sebelum pelaksanaan shalat jenazah di Masjid Al-Huda, Tembilahan, Rabu (15/5/19).

    Beliau menjelaskan, hubungannya dengan mantan   sering sama saya dan berkumpul dan memberikan yang terbaik putra di kabupaten Indragiri hilir

    Semasa hidupnya beliau pernah mengabdi PNS di departemen agama, pernah sebagai Anggota Dprd inhil tahun 1987 dan pernah pengabdianya di masjid al-huda

    Saya sangat sedih,  semasa hidupnya pernah menghantarkan saya wakil ketua dprd Inhil dan di saat akhir almahrum pernah telp saya dia masuk Rumah sakit,  waktu itu saya menjalankan tugas pemerintah daerah

    Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih dan setulus-tulusnya kepada tentangga, masyarakat Tembilahan , atas do'a,kebersamaan dan mensholatkan zenajah di masjid al-huda  dan atas nama keluarga memohon maaf sebesar-besarnya.

    Baca Juga: Kodim Inhil Berikan Pengamanan PLTU di Tembilahan


    Tampak hadir saat itu, Ketua Mui Kab. Inhil, Kemenag Inhil,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Kaum Muslim-Muslimat. (Humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Ikut Sholatkan Jenazah Almarhum H.Basni Haz
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar