Himpunan Mahasiswa Komunikasi Berbagi ke Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Himpunan mahasiswa  komunikasi  (HIMAKOM)  fakultas dakwah dan komunikasi  UIN SUSKA RIAU senin,13MEI2019 berbagi ke Panti asuhan PAJAR IMAN AZZAHRA. Dimana panti ini  Sudah didirikan kurang lebih 3tahun Beralamatan di garuda sakti km 3,gang pelita RT. 04 RW 04 kel. Binawidya Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

    Anak himakom disini di sambut antusias oleh adik-adik pantinya, dan langsung beradaptasi bersama anak himakom, anak panti ini mengatakan, dia senang dan bangga atas kedatangan anak himakom, dan harapan mereka supaya anak himakom datang lagi ke panti tersebut.

    Baca Juga: Ratusan Pelajar Rayakan Kelulusan, Warga pun Resah

    Anak himakom bukan hanya berbagi disini, tapi  juga mengisi waktu luang nya adik -adik  tersebut, ada game rangking 1,balon dangdut, dan penampilan  bakat adik-adik panti banyak memiliki  bakat terpendam,  sehingga  semuanya  tersalurkan.

    Dari bakat yang di tampilkan kan itu bukan hanya sekedar tampil, semuanya dikasih hadiah, supaya mereka tidak sia-sia atas semua itu. Dan menurut ketua pelaksana hatta tentang  acara ini "acara ini berjalan dengan lancar, sesuai  dengan yang di rencanakan dari awal".

    Dan kesan yang di dapat di perjelas oleh  ketua  HIMAKOM  Muhammad Khalil "dia merasa senang, bangga,  dan dia juga merasakan apa yang di rasakan anak panti ini".

    Usaha yang di lakukan ini tidak sia-sia,  penat letih telah hilang ketika melihat kondisi adik-adik panti PAJAR IMAN AZZAHRA. Mungkin mereka tidak mau berada di panti, tetapi keadaan yang harus membuat mereka seperti ini.(LKC)

     

    Laporan: Rilis Feby Anggraini

    Editor: Zima

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Himpunan Mahasiswa Komunikasi Berbagi ke Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar