Rumah Zakat Salurkan 50 Paket Syiar Qur'an di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Minggu (12/05/2019) Relawan Nusantara  Rumah Zakat cabang Pekanbaru menyalurkan Paket Syiar Quran yang terdiri dari Alquan dan Iqra’. Paket yang disalurkan sebanyak 50 paket yang disalurkan dibeberapa daerah kota pekanbaru.

    Penyaluran yang dilakukan dibeberapa tempat ini diantaranya Mushalla Baiturahmah Sidomulyo, Mesjid Baithul Makmur Jl. Uka Km. 3, Mushalla Baitussalam perum Griya Kenari Indah, jalan naga sakti panam.

    Dengan banyak tempat yang didatangi untuk penyaluran, Syiar Alquran kali ini Tim Relawan Rumah Zakat di sambut dengan hangat oleh pengurus mushala, bahkan pengurus masjid yang kami datangi beserta anak- anak dan ibu – ibu yang sudah menungggu kedatangan tim relawan. Hal ini semakin membangkitkan semangat para tim relawan  nusantara rumah zakat untuk menyebarkan keceriaan dibulan penuh berkah.

    Hetri selaku PIC penyaluran Syiar Qur’an mengatakan penyaluran ini akan terus berlanjut selama Ramadhan dengan beberapa tempat lainnya yang sudah ditentukan, salah satu tujuan dari syiar qur’an ini adalah agar membantu masjid dalam melaksanakan program mengaji harian, mingguan, dan bulanan.

    Semoga dengan penyaluran Syiar Qur’an ini dapat membantu masyarakat, anak anak sekitaran masjid dalam membaca al-qur’an dan iqro untuk menambah pahala dibulan penuh berkah ini. (LKC)


    Laporan: Rilis Muhamamd Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Salurkan 50 Paket Syiar Qur'an di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar