Rizky Ramadhan Terpilih Jadi Ketua Angkatan 64 Abituren

Daftar Isi

    Foto: Rizky Ramadhan

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Angkatan 64 terpilih Rizky Ramadhan sebagai ketua angkatan. Pemilihan ini dilakukan secara mufakat oleh peserta Sidang Musyawarah Besar (Mubes).

    "Saya terima amanat dari teman-teman. Terima kasih atas kepercayaannya. Saya bangga karena berada di sekitar teman-teman yang memiliki semangat tinggi. Berharap saya tidak sendiri dalam menjalankan kepercayaan ini," ujar Rizky Ramadhan di Aula SD IT Adzkia, Bangkinang, Ahad (12/5/2019).

    Pemilihan ini mulanya diprediksi berjalan alot karena sempat muncul beberapa nama sebagai calon ketua angkatan. Namun Rizky Ramadhan terpilih dari musyawarah sehingga voting tidak perlu dilakukan.

    "Saya hanya berharap dengan terpilihnya ketua yang baru bisa memberikan dampak positif dan membuat solid khususnya di angkatan 64 dan membuat kita lebih maju lagi kedepannya, Aamiin," kata Rizky Ramadhan yang kerap di sapa once.

    Dalam forum tadi juga di bahas dalam agenda terdekat, Rizky mengatakan akan di adakan Bukber (Buka Bersama) Seluruh Angkatan 64 guna mengsolidkan dan bersilaturrahim antar sesama angkatan 64. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rizky Ramadhan Terpilih Jadi Ketua Angkatan 64 Abituren
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar