Rumah Zakat Berbagi 370 Paket Berbuka kepada SMP Juara Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  Bulan Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat muslim dan kedatangannya selalu dinanti. Untuk mewarnai kegiatan Ramadhan, Rumah Zakat mengadakan program Berbagi Buka Puasa (BBP) bersama yatim dan dhuafa pada Senin, (10/05/2019).

    Kegiatan Berbagi Buka Puasa kali ini dilaksanakan di SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan diawali dengan tausyiah oleh ustadz Munawwir dan diikuti dengan sangat antusias oleh siswa dan orang tua siswa SMP Juara Pekanbaru.

    Para siswa tampak senang ketika memasuki adzan magrib, mereka langsung berbuka dengan takjil, setelah itu dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. Selepas shalat, para siswa menyantap hidangan yang telah disediakan secara bersama-sama.

    Dewi, selaku PIC penyaluran menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan 1440 H ini, Rumah Zakat Pekanbaru akan menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa sebanyak 370 paket. Penyaluran tersebut merupakan bentuk kepedulian donatur Rumah Zakat kepada sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

    “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur rumah zakat yang telah berdonasi berbagi buka puasa pada tahun ini di Rumah Zakat. Semoga diberi ganjaran pahala oleh Allah SWT,“ ungkap Dewi.

    Firja Utami  salah satu siswa SMP Juara Pekanbaru yang merupakan salah satu anak dhuafa di sekolahnya mengatakan “Tadi saya bersama dengan orang tua saya hadir di berbuka puasa bersama ini, saya sangat bahagia dan senang sekali bisa berbagi buka puasa disini karena bisa saling bersilaturahmi. Semoga para donatur diberikan kemurahan rezeki oleh Allah,” ujarnya. (LKC)


    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Berbagi 370 Paket Berbuka kepada SMP Juara Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar