Selama Bulan Suci Ramadhan, Lalu Lintas di Pekanbaru Padat Merayap

Daftar Isi

    Foto: Kondisi kemacetan di Jalan HR Soebrantas

    LancangKuning.Com, PEKANBARU – Selama di bulan ramadhan, menjelang buka puasa kondisi arus lalu lintas dan jalan raya di Pekanbaru berubah seketika dalam bulan suci ramadhan. Kemacetan ini dikarenakan Pedagang kaki lima (PKL) dadakan dan banyaknya masyarakat yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa. Jumat (11/5/2019).

    Lalu lintas di kawasan Jalan HR. Soebrantas Panam terpantau padat, PKL yang parkir dibagian pinggir jalan menyebabkan penyempitan pada jalan sehingga arus lalu lintas terhambat. Kemacetan di jalan ini seolah-olah sudah menjadi tradisi setiap bulan puasa.

    Baca Juga: Belum Diaspal, Warga Keluhkan Jalan Perbatasan Pekanbaru-Kampar

    Ini disampaikan oleh Raizal Rohalfiansyah sebagai pengguna jalan yang melintas pada jalan tersebut.

    “Arus Lalu Lintas Padat terjadi sekitar pada pukul 17:00 WIB, kemacetan ini sangat mengganggu pengguna jalan dalam beraktifitas. Namun dibalik kepadatan tersebut saya mudah mendapatkan takjil menjelang berbuka, dan juga saya tetap berharap para PKL tersebut memiliki tempat yang aman nyaman dan tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas,” ujar Raizal Rohalfiansyah saat di hubungi.

    Para pengendara dihimbau agar berhati-hati dalam berkendara di bulan ramadhan ini, dikarenakan banyaknya PKL yang parkir di kawasan arus lalu lintas. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Fajri Yuanda

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selama Bulan Suci Ramadhan, Lalu Lintas di Pekanbaru Padat Merayap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar