4 Pelaku Curas Inhil Tinju Pipi Korban dan Rampas Uang Rp 2.500 Juta

Daftar Isi

     

    Indragiri Hilir, Lancang kuning.com - Telah terjadi tindak pidana curas (pencurian dengan kekerasan) yang meninggalkan barang bukti sendal kulit merk Casalini di rumah korban, M.S (35) dan 4 pelaku curas rampas uang korban Rp 2.500.000,- Parit 5 Kolektor Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, Selasa (19/7/2016) pukul 22.00 Wib.

    Kronologis kejadian, berdasarkan penjelasan Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Polres Inhil, IPDA Heriman Putra, awal mulanya M.S 35 keluar dari rumahnya karena mendengar anjing miliknya menggonggong terus di jembatan depan rumah korban, sekitar pukul 21.30 Wib.

    {{}}

    Korban kemudian berjalan menuju jembatan depan rumah dan melihat 4 orang pelaku. 

    "Korban menanyakan, "Ada apa dan mau kemana" kemudian salah satu pelaku langsung menendang dan memukul muka korban serta mengikat korban dengan lakban warna coklat di halaman rumah," kata Heriman.

    Dua orang pelaku langsung naik ke rumah korban dan langsung mengikat istri korban memberikan ancaman agar menyerahkan uang kelapa dan harta milik korban. 

    "Istri korban menyerahkan uang yang ada di dalam dompet warna hitam sebanyak ± Rp. 2.420.000,-. dan rokok 1 Slop," Ujarnya.

    Setelah itu, korban berteriak guna meminta pertolongan. Dan tidak lama kemudian saksi datang ke depan rumah korban sambil berteriak juga. Melihat kedatangan saksi, para  pelaku langsung melarikan diri ke arah Parit 3 Kolektor Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling. 

    Atas kejadian tersebut, MS (35) mengalami luka memar di pelipis kiri. Dan untuk kerugian, kurang lebih sekitar Rp. 2.500.000,- ( Dua Juta  Lima Ratus Ribu  rupiah) harta korban dibawa lari. Pelaku yang berjumlah 4 (empat) Orang tersebut dalam lidik, dan kasus ini telah ditangani oleh Polsek Tempuling. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Pelaku Curas Inhil Tinju Pipi Korban dan Rampas Uang Rp 2.500 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar