Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bulan puasa merupakan bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim. Apa lagi saat akan berbuka puasa. Biasanya di momen berbuka puasa, banyak orang yang ingin mencari tempat berbuka yang nyaman untuk disinggahi bersama keluarga. Biasanya setelah bulan puasa berlalu kita akan di sambut dengan hari lebaran, dimana sanak keluarga kita yang berada di perantauan akan pulang ke kampung halaman untuk melepas rindu kepada orang tua dan bersilaturahmi bersama sanak keluarga yang ada di kampung juga.

    Ngomong-ngomong tempat berbuka puasa di Pekanbaru, ternyata di Pekanbaru juga banyak terdapat tempat berbuka puasa yang wajib kalian kunjungi jika anda sedang berlibur ke Pekanbaru. Bagi anda yang sedang mencari tempat berbuka yang enak dan indah,  Berikut beberapa rekomendasi tempat berbuka puasa yang wajib kalian kunjungi :

    1. Local Pantry Café

    Yang pertama ini merupakan tempat makan popular yang ada di Pekanbaru, Local Pantry Café tempat ini berada di kompleks riau business Blok c-3 no. 11-12a. selain harga nya yang murah di sini juga banyak tersedia jenis makanan untuk berbuka puasa, salah satunya di sini juga ada sop buntut, buntut cabai merah, nasi pedas bali, iga bakar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Di sini ada salah satu minuman yang biasa di pesan oleh pengunjung café ini, yaitu strawberry lemon potion. Perpaduan antara strawberry dengan lemon yang asam akan terasa menyegarkan ditambah dengan perpaduan dengan soda di dalamnya. Tempat ini jika bulan puasa dia akan buka pada pukul 07.00 sampai 24.00 WIB.

    2. Pondok gurih

    Tempat mencari berbuka yang wajib anda coba selanjutnya yaitu Pondok Gurih yang terletak di Jl. Jendral Sudirman, no. 202, riau. Di tempat ini banyak sekali makanan yang akan membuat anda bingung ingin pesan yang mana. Mulai dari masakan sunda, padang, melayu, dan jawa. Selain makanan nya yang enak, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta anda. Jika anda berkunjung ke tempat ini, ada hal yang membuat tempat ini menarik. Kenapa menarik??Karna setiap pengunjung yang datang ke rumah makan pondok gurih ini akan di sambut dengan pukulan gong dari karyawan pondok gurih ini.

    3. Sky Garden Lounge and resto

    Anda ingin berbuka dengan pasangan anda?? Tidak usah berfikir kalo di Pekanbaru tidak punya tempat romantis untuk anda dan pasangan anda berbuka puasa. Karna di Pekanbaru terdapat restaurant yang bernama Sky Garden Lounge and Resto. Kenapa di bilang romantis?? Karna di tempat ini jika siang hari anda bisa menikmati angin sepoi-sepoi dan saat malam hari mata anda akan dimanjakan oleh pemandangan kota Pekanbaru nan indah di pandang.

    Tempat ini terletak di Lantai 12 The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment no 81, Jl Jendral Ahmad Yani. Untuk menu anda tidak usah ragu, karena di tempat ini menyediakan menu luar dan juga menu local, tidak hanya itu, di tempat ini juga menyediakan menu makanan penutup yang akan mengunggah selera anda.

    Diatas merupakan 3 tempat berbuka puasa rekomendasi yang wajib kalian kunjungi bersama sanak keluarga anda. Sebenarnya masih banyak tempat berbuka puasa yang ada di Pekanbaru ini, mulai dari rumah makan, cafe, dan masih banyak yang lainnya. Semoga puasa kita semua lancar pada tahun ini.(Adam)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar