Prodi Ilkom UIN Suska Riau Taja PAO Living World

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Mahasiswa konsentrasi Public Relation Program Studi Ilmu Komunikasi (Prodi Ilkom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau taja Passion Of Art (PAO) di Living World Pekanbaru, Rabu (1/05/19).

    PAO ini gelar 2 lomba yaitu solo song dan fashion show dengan rincian peserta masing-masing 16 orang.
    Demi kelancaran acara Irfani Nasheed, Sarah Dara Pekanbaru 2019, Penyanyi Riski Nanda Situngkir, B- King Dancer didatangkan sebagai bintang tamu.

    Dosen pengampu Usman M Kom menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk memicu mahasiswa melakukan kegiatan dengan. "Melalui mata kuliah ini, dapat mengasah potensi mereka tuk mempraktekan ilmu di dunia kerja khususnya di kegiatan event sehingga pngalaman ini bisa menjadi batu loncatan kedepannya untuk siap terjun di dunia kerja," ujarnya.

    Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menarik minat segala sponsor untuk megajak untuk saling bekerja sama. "Sukses selalu untuk komunikasi UIN Suska," serunya.

    Ketua pelaksana Agustian Kurniawan mengatakan selain mengadakan lomba, panitia PAO juga galang dana dalam membantu untuk membantu orang-orang yg membutuhkan.

    "Alhamdulillah terkumpul dana sekitar 521 ribu dan beberapa buku dan baju. Terima kasih untuk semua teman-teman panitia yg mensukseskan acara ini," pungkasnya. (LKC/Rls)

     

    Laporan: Albert Mahendra

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prodi Ilkom UIN Suska Riau Taja PAO Living World
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar