Pekanbaru Tuan Rumah Konvensi Perkumpulan Lions Indonesia

Daftar Isi

     

    Foto: Konvensi Perkumpulan Lions Indonesia Multi Distrik 307 pilih Pekanbaru sebagai tuan rumah. 900 peserta telah berdatangan ke Kota Bertuah.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pekanbaru menjadi tuan rumah acara Konvensi Perkumpulan Lions Indonesia Multi Distrik (MD) 307, 2 hingga 4 Mei 2019.

    Iven tahunan organisasi global yang bergerak di bidang sosial ini, selain membahas program progam juga memiliki pemimpin organisasi seperti Gubernur Distrik, Wakil Gubernur Distrik dan Ketua Gubernur.
    Saat ini, sekira 900 peserta Konvensi Perkumpulan Lions atau Lions Club sudah berdatangan di Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Pemprov Riau Gesa Pembentukan Pansel Seleksi Direksi BUMD

    Ketua Dewan Gubernur Lions Club Indonesia MD-307, CC Litawaty Widjaja kepada wartawan, Rabu (1/5/2019), menjelaskan dipilihnya Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah pertemuan tahunan dengan beberapa pertimbangan. Pertama Kota Pekanbaru merupakan ibukota dan kota terbesar di Provinsi Riau.

    ''Kota ini juga merupakan salah satu sentral ekonomi terbesar di bagian Timur Sumatera. Termasuk juga kota dengan tingkat pertumbuhan ekonomi, migrasi dan urbanisasi tertinggi di Indonesia,'' terangnya.

    Ketua Umum Panitia Konvensi Tahunan Lions Club Indonesia MD-307, Lions Juhao kepada wartawan, menyatakan terimakasih yang sebesar besarnya kepada CC Litawaty Widjaja dan kepada para DG beserta seluruh Fellow Lions atas kepercayaan ditunjuknya Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah Konvensi Nasional.

    Dikatakannya, Lions Club merupakan wadah pengabdian bagi insan luar biasa yang memberi dampak positif di lingkungan di manapun berada.

    Baca Juga: Upah Rata-rata Buruh RI Lebih Kecil Dibanding Malaysia

    ''Kami, Lions Club yang ada di Pekanbaru terus bersemangat mengabdi dan melayani saudara saudara kita yang kurang beruntung, untuk berbagi kasih, saling peduli,'' tuturnya dilansir dari RiauTerkiniCom.

    Iven Konvensi ini, sebut Juhao, sekaligus sebagai ajang untuk promosikan potensi daerah Riau. Karena peserta yang akan datang tersebut dalam jumlah yang banyak. Bersamaan dengan itu juga, ajang ini juga dapat memeperkenalkan adat dan budaya, destinasi wisata serta peluang investasi yang dimiliki daerah ini.

    Juhao menambahkan, selain memilih pemimpin dan menyusun program organisasi Lions Club, panitia juga sudah menyiapkan serangkaian acara, seperti Penghijauan, Workshop dan Seminar,  Bakti Sosial serta kegiatan lainnya. (rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pekanbaru Tuan Rumah Konvensi Perkumpulan Lions Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar