PKPU dan IZI akan mengadakan Workhsop Menjadi Pelatih Emosi Anak

Daftar Isi

    Menjadi orang tua yang hebat pasti jadi harapan setiap orang. Tidak hanya itu, praktisi pendidikan dan mahasiswa pun dituntut untuk belajar bagaimana dapat mengajari anak didik maupun anak nantinya. Dalam waktu dekat Lembaga Kemanusiaan Nasional Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) dan Inisiatif Zakat Indonesia(IZI) akan mengadakan workshop dengan mengangkat tema Menjadi pelatih emosi anak dengan pemateri Pakar Neurologi dr. Amir Zuhdi.

    Hal ini disampaikan panitia acara Siti Nur Azimah, Selasa(01/03). Ia mengatakan bahwa persiapan acara mulai pemateri, waktu, dan tempat pelaksanaan sudah selesai.

    "Untuk persiapan acara mulai pemateri sudah oke, tempat Insya Allah belum ada perubahan,"katanya.

    Kesiapan panitia sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu, dan agenda ini bekerjasama juga dengan beberapa sponsor. 

    Ketika ditanya mengapa penyelenggara acara mengangkat tema ini ia mengatakan bahwa orang tua punya kontribusi besar atas perkembangan anak.

    "Emosi orang tua memberi kontribusi yang sangat penting untuk perkembangan otak anak dan prestasinya di masa depan,"ujarnya.

    Ia mengatakan tujuan acara ini untuk membuka wawasan setiap orang dan memberi pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan orang tua sebagai pelatih emosi anak, memberi pengetahuan dan keterampilan consulting and coachingsederhana untuk anak, dan juga untuk memberi pengetahuan serta keterampilan yang dibutuhkan orang tua dalam menyikapi anak-anak nya agar memiliki kecerdasan emosional. 

    Acara ini akan diadakan pada Minggu (13/03), di Gedung Guru Pekanbaru, dengan biaya pendaftaran Rp 75.000,- untuk umum sedangkan Rp 50.000,- untuk mahasiswa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKPU dan IZI akan mengadakan Workhsop Menjadi Pelatih Emosi Anak
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar