Mengejutkan, Model Ini Tewas Saat Fashion Show di Panggung

Daftar Isi

    Foto: Instagram

    LancangKuning.Com, Jakarta - Secara mengejutkan seorang pria dinyatakan meninggalkan setelah menjadi model untuk sebuah fashion show. Model bernama Tales Soares itu memang sempat jatuh pingsan ketika berjalan di Sao Paulo Fashion Week. Model tersebut mengejutkan para penonton ketika tiba-tiba tersungkal saat tengah memperagakan busana. Yang lebih mengejutkan adalah kabar bahwa ia dinyatakan meninggal setelahnya.

    Dalam video yang beredar, Tales Soares awalnya tampak berjalan normal seperti kebanyakan model. Tak tampak pula ekspresi berbeda di wajahnya yang memperlihatkan kesakitan. Tapi tiba-tiba saja, pria 26 tahun yang tengah memperagakan busana dari brand Ocksa tersebut jatuh tersungkal. Model jatuh dipanggung memang biasa terjadi, namun penonton panik karena ia tidak terlihat bisa bangun kembali.

    Baca Juga: CIA Rilis Akun Instagram, Ajak Netizen Bermain Teka-teki

    Setelah itu, tim medis menghampiri tubuh Tales yang jatuh di tengah panggung. Setelahnya, ia diangkat dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Tak lama kemudian Tales Soares dinyatakan meninggal dunia, dilansir dari Walipop.

    Disebutkan koran Filha de S. Paulo jika Tales terjatuh karena tali sepatu. Dilaporkan pula jika orang-orang sempat mengira momen tersebut adalah disengaja sebagai bagian dari gimik fashion show. Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai sebab pasti kematian pria muda yang berada di bawah agensi Base MGT tersebut.

    Baca Juga: 5 Alasan Makanan Tak Pernah Seenak Masakan Nenek

    Kabar ini tentu mengejutkan industri fashion di Brasil. Brand Ocksa yang mempekerjakan Tales pun telah mengungkap di Instagram jika seluruh tim syok dengan kematian mendadak tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengejutkan, Model Ini Tewas Saat Fashion Show di Panggung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar