Bocah 4 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Daftar Isi

    Neysa Nur Azlya, bocah kecil berusia 4 tahun. Hilang pada hari kamis (7/72016). Menurut saksi mata terakhir terlihat bersama seorang laki-laki berusia 40-45 (yang diduga sebagai tersangka) pada hari kamis pukul 11 siang.

    Setelah menghilang sejak hari Kamis, Neysa kemudian ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan jasadnya ditemukan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan pada hari Minggu (10/7/2016) pukul 11 siang.

    Sebagaimana info yang beredar, Neysa adalah putri dari Ketua DPC PKS, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur, Kalimantan Timur, bapak Faturrahman. Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga, saudara korban, Muhammad Gazali Rachman. Memberikan kejelasan atas kejadian ini.

    "Motifnya tidak jelas karena selama ini pelaku sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh keluarga kami. Jadi saat korban dibawa jalan-jalan, pihak keluarga tidak mencurigai apapun." Ungkap M. Gazali Rachman.

    Pelaku yang sudah dianggap keluarga ini memiliki catatan gangguan psikologi, kejadian ini sangat menghiris hati keluarga dan juga masyarakat setempat.

    "Tersangka memang punya catatan gangguan psikologi ringan, seperti mudah stress berat, pemabuk, mantan pecandu. Namun itu sudah lama sekali. Namun karena perilaku yang baik selama ini, sehingga pihak keluarga menyambut baik. Hingga akhirnya kepercayaan keluarga dibayar dengan kasus ini. Astaghfirullah." Terang M. Gazali Rachman.

    Kasus yang menimpa yang Neyla adalah salah satu kasus pembunuhan terhadap anak dan ini bukanlah kasus pembunuhan sepele, pihak keluarga berharap tersangka segera ditemukan. (hyAzn)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bocah 4 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar