Bukalapak Vs Blibli

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada zaman sekarang, banyak sekali kemudahan yang bisa Kamu dapatkan melalui media digital. Kamu bisa berbelanja hanya lewat handphone dan kamu juga bisa mendapat banyak barang yang kamu inginkan di olshop seperti Online Shopping, berinteraksi dengan sesama, dan juga termasuk membooking semua tiket baik itu tiket pesawat, kereta, maupun booking hotel. Di Indonesia olshop atau online shopping sudah mulai dikenal pada awal tahun 2010-an dan terus berkembang hingga sekarang.

    Selain itu di Indonesia sudah banyak yang namanya Online shop yang beredar dikalangan masyarakat Indonesia baik itu online shop yang sudah sangat populer ataupun yang masih kecil kepopulerannya.

    Ada saatnya kita bimbang dan merasa sulit untuk menentukan pilihan, tentang situs mana yang terbaik untuk Kita gunakan sebagai media perbelanjaan yang aman dan harganya murah, namun jangan khawatir, karena disini kita akan membahas dua dari sekian banyak Situs perbelanjaan online, yakni Bukalapak dan Blibli, serta beberapa kelebihan dalam kedua situs besar ini.

    Berbelanja di Bukalapak

    Bukalapak berdiri dan di bentuk pada 10 Januari 2010 oleh , Nugroho Herucahyono, Achmad Zaky, dan Fajrin Rasyid di sebuah rumah kos di Bandung. Bukalapak telah menjadi 1 dari 4 unicorn asal Indonesia pada tahun 2017. Bukalapak merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring (online marketplace) di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Bukalapak secara konsisten berupaya memperluas literasi digital dan membangun usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia

    Bukalapak memiliki  beberapa kelebihan, memang tak ada gading yang tak retak, setidaknya setiap inovasi lah yang membuat segala sesuatu menjadi lebih baik dan indah :

    1. Bukalapak menyediakan fitur opsi untuk ongkos kirim dari berbagai jasa ekspedisi.

    2. Memiliki  diskon pada setiap produk yang dijual, pihak Bukalapak juga sering menyediakan promo dan diskon yang dapat meningkatkan penjualan.

    3. Tingkat pada proses transfer sangat cepat dan efektif, dana akan masuk ke bukadompet paling lama 1 hari, data di tracking produk cepat sampai ke pembeli.

    4. Tampilan dari sebuah website atau aplikasi nya sangat  simple dan tidak berat.

    5. Memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena adanya fitur OTP.

    7. Pada fitur premium terlihat lebih jelas dan bagus, dan pastinya Gratis.

    Berbelanja di Blibli

    Blibli merupakan salah satu situs web perdagangan elektronik yang ada  di Indonesia. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak dari perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010 silam.

    Blibli juga mempunyai beberapa kelebihan, memang tak ada gading yang tak retak, setidaknya setiap inovasi lah yang membuat segala sesuatu menjadi lebih baik dan indah :

    Kelebihan berbelanja di Blibli

    1. Minimal anda akan mendapatkan 2 buah kupon seharga total 100 ribu dari mendaftar newsletter blibli. Kupon berbelanja di blibli mudah didapatkan dengan berbagai macam harga nominal.

    2. Ongkos kirim melalui blibli gratis ke seluruh Indonesia, serta ini sangat nyata, ketika saat saya mencoba mengirim beberapa produk dari Pekanbaru ke Jakarta, blibli menggratiskan ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

    3. Harga dari situs blibli sangat kompetitif jika  dibandingkan dengan online shop lainnya, bahkan anda bisa menemukan produk termurah jika anda betah 4. Walau anda belum tentu membutuhkannya tapi saat anda mengalami masalah saya jamin anda bersyukur 5.tim support Blibli selalu ada 24 jam

    5. Packing barangnya melalui blibli untuk elektronik menggunakan kayu, sekecil apapun ukuran barang kamu akan tetap di bungkus dengan kayu dan ini termasuk gratis, serta tidak menambah biaya ongkos kirim.

    6. Pelayanan customer service Blibli sangat cepat, sabar dan ramah.

    Kelebihan dari kedua situs online shop ini sangat berbeda, dari mulai harga dan keamanan yang di dapat. Tapi tujuannya sama yaitu melayani setiap orang yang ingin berbelanja melalui online shoping, serta juga melayani orang yang  ingin membeli tiket pesawat dan berbagai macam tiket lainnya. Semua tergantung kepada kamu yang ingin membooking tiket atau berbelanja lewat situs yang kamu inginkan.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukalapak Vs Blibli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar