OWOP Chapter Riau Dengan Penuh Keakraban, Adakan Kopdar dan Buka Bersama

Daftar Isi

    Pekanbaru - Komunitas One Week One Paper (OWOP) Chapter Riau adakan buka bersama di Waroeng Steak di jalan Nangka, Kamis (30/6/2016). Yang sebelumnya buka bersama komunitas dan member juga diadakan OWOP Pusat, Sabtu (25/6/2016) yang dihadiri para member di Jabodetabek.

    Pada buka bersama OWOP Chapter Riau, juga hadir kandidat ketua OWOP Chapter Riau, Alfikri Fauzi. Pada kesempatan tersebut kandidat berbaik hati menjadi bandar di momen buka bersama komunitas One Week One Paper. Juga hadir member OWOP dari Thailand, Annisa Fitri.

    Meskipun kemeriahan agenda kurang karena member lainnya ada kendala untuk hadir, sebut saja Lilis, Cici, Uhik dan juga Riska Chab - kandidat OWOP Jerman-. Dan member OWOP lainnya. Meskipun demikian acara kopdar dan buka bersama tetap berjalan hangat.

    "Inilah beda dan khasnya OWOP, sisi keluargaan dan kekuatan ikatan hati member menjadi salah satu chemistry yang kental di komunitas One Week One Paper," terang Helmi, salah satu pencetus OWOP Chapter Riau

    Said Al-Qudry sebagai Founder OWOP juga menyampaikan pesannya, meskipun beliau tidak bisa hadir pada acara buka bersama OWOP Chapter Riau. "Sebuah pertemuan selalu berdampak pada kekuatan persahabatan. Terus kuatkan agar ikatan ini semakin kokoh", melalui media WA, yang memang beliau sendiri sedang berdomisili di Jakarta.

    Pada kegiatan buka bersama tersebut juga dibahas bagaimana ke depannya OWOP Chapter Riau, yang menghasilkan beberapa kesepatan, di mana insya Allah Lounching OWOP Chapter Riau akan dilaksanakan pada bulan Agustus. "Insya Allah Said, Founder OWOP akan kita datangkan", ungkap Alfikri Fauzi, kandidat terkuat Ketua OWOP Chapter Riau.

    Annisa Fitri member OWOP yang selama ini berada di Thailand, turut hadir. Ia sangat senang dengan pertemuan dan kegiatan ini, "Alhamdulillah bisa kopdar bareng OWOP. Biasanya cuma cuap-cuap di WA. Ternyata orang-orangnya asik luar dan dalam dunia maya. Haha. Beberapa agenda juga udah diarahkan, semoga bisa terlaksana tepat waktu." Ungkapnya. (hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel OWOP Chapter Riau Dengan Penuh Keakraban, Adakan Kopdar dan Buka Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar