Prabowo: Hei Lembaga Survey Tukang Bohong, Pindah Sana ke Antartika!

Daftar Isi

    JAKARTA-Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga calon Presiden nomor urut 02, mengatakan lembaga survey yang membuat data quick count tukang bohong, dan telah membohongi rakyat dengan hasil hitung cepat itu.  

    "Hei lembaga survei tukang bohong. Mungkin kalian harus pindah ke Antartika dan bohongi penguin di sana. Rakyat sudah tidak percaya lagi dengan kalian," tuturnya saat berpidato di acara Perayaan Kemenangan Paslon Prabowo-Sandi di Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

    Prabowo masih meyakini dirinya mendapat suara yang lebih banyak dibandingkan suara pada kubu sebelah berdasarkan sumber data intenal BPN.

    kita secara resmi sudah di depan mata. Walaupun menghadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi," kata Prabowo seperti dikutip dari kabar24.

    Prabowo menginstruksikan seluruh pendukungnya agar terus melawan intimidasi dan ancaman yang dinilai menyimpang dari nilai-nilai demokrasi. Prabowo menjelaskan dirinya menginginkan Pemilu 2019 yang bersih dan jujur.(haz)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prabowo: Hei Lembaga Survey Tukang Bohong, Pindah Sana ke Antartika!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar