Cristiano Ronaldo Disebut Mulai Ragukan Allegri di Juventus

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo disebut mulai meragukan Massimiliano Allegri di Juventus. (REUTERS/Alberto Lingria)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Cristiano Ronaldo disebut mulai meragukan strategi Massimiliano Allegri diJuventus usai disingkirkan Ajax Amsterdam dari Liga Champions2018/2019.

    Si Nyonya Tua secara mengejutkan disingkirkan Ajax di perempat final Liga Champions. Imbang 1-1 pada leg kedua di Amsterdam, Juventus kalah 1-2 dari De Godenzonen di Stadion Allianz, Selasa (16/4) malam waktu setempat.

    Media Italia Calciomercato melansir Ronaldo marah dengan strategi Allegri yang dinilainya membuat Juve tersingkir. CR7 merasa permainan yang diinstruksikan Allegri tak sesuai dengan keinginannya.

    Ronaldo enggan menjawab pertanyaan seputar permainan Juventus saat dikalahkan Ajax. Tak satu kata pun ke luar dari mulutnya usai kegagalan tersebut.

    Cristiano Ronaldo disebut sempat kesal karena Massimiliano Allegri dinilainya keliru dalam menerapkan strategi. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

    Mantan penyerang Real Madrid yang sebelumnya memiliki hubungan baik dengan Allegri, mulai meragukan sang juru taktik itu.

    Calciomercato bahkan mengklaim Ronaldo mulai berpikir untuk pindah dari Juventus dan mencari klub baru yang akan diperkuatnya musim depan. Kegagalannya membawa La Vecchia Signora ke semifinal disebut-sebut menjadi pukulan telak bagi Ronaldo.

    Bukan hanya Ronaldo, Allegri juga disebut tengah berada di persimpangan jalan bersama Juventus dengan kegagalan di Liga Champions. Keputusan sang juru taktik itu untuk bertahan atau hengkang baru akan diumumkan Presiden Juventus Agneli musim depan.

    Sebelumnya, sang ibu Dolores Aveiro mengungkapkan kesedihan mendalam Ronaldo usai gagal membawa Juventus ke semifinal Liga Champions.

    "Dia dalam kondisi sedih, dia sangat ingin lolos ke final. Dia akan mencoba lagi di kesempatan berikutnya," kata Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro kepada A Bola, dikutip dari Daily Star.

    Dolores mengatakan Ronaldo benar-benar sulit menerima kenyataan bahwa ia gagal melanjutkan perjalanan mewujudkan mimpi meraih trofi Liga Champions keenam dalam kariernya.

    "Apa yang dia katakan pada saya? Ibu, saya tidak bisa membuat keajaiban...," ucap Dolores. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Disebut Mulai Ragukan Allegri di Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar