Bupati dan Keluarga Nyoblos di SMAN 1 Siak

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, SIAK – Kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak diharapkan untuk menjadi suri tauladan bagi masyarakat lainnya terutama mengenai kedatangan mereka ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu Raya 17 April besok. Jangan sampai ada ASN yang memilih untuk tidak datang ke TPS karena sedang menghabiskan masa libur Pemilu ini dengan keluar daerah.

    Hal itu ditekankan Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi sebagai salah satu upaya pihaknya untuk bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini. Diantataranya seperti diucapkannya di Perawang kemarin.

    Baca Juga: Aa Gym Imbau Tempuh Jalur Hukum di Dugaan Pelanggaran Pilpres

    Baca Juga: Hasil Sementara, Prabowo-Sandi Menang di Pelalawan

    Pada Selasa (16/4) kemarin diinfokan Bupati terus menggelar rapat untuk menjalankan tugas sehari-harinya sebagai Bupati Siak. Penuh harapan tentunya agar semua pihak menjaga kekondusifan derah, keamanan, tetap menjaga persatuan demi suksesnya helat Pemilu Pilpres dan Pileg RI yang akan berlangsung Selasa besok.

    Saat dimintai keterangannya, H Alfedri menjelaskan bahwa dirinya bersama keluarga akan melakukan pencoblosan pada Pemilu Pilpres dan Pileg RI Rabu besok ada di TPS yang didirikan di SMAN 1 Siak.

    ”Insya Allah saya dan keluarga akan mencoblos di TPS di SMAN 1 Siak,” ujarnya singkat, Selasa kemarin saat dihubungi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati dan Keluarga Nyoblos di SMAN 1 Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar