Jokowi Temui Amien Rais, Kenapa?

Daftar Isi

    Foto: Capres petahana Jokowi

    LancangKuning.Com, Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengatakan telah mengutus orang untuk bisa bertemu dengan rivalnya di Pilpres 2019, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tak hanya dengan Prabowo-Sandiaga, Jokowi juga hendak bertemu dengan tokoh lainnya, termasuk Amien Rais.

    "Ya semuanya, semuanya. Kenapa tidak sih bertemu dengan siapa pun?" kata Jokowi saat wawancara dengan detikcom di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

    Jokowi menyampaikan hal itu saat ditanya mengenai apakah pertemuan serupa akan dilakukan terhadap Amien Rais. Jokowi kemudian mengatakan pertemuan dengan Prabowo-Sandiaga nantinya itu penting agar semua pihaknya yang 'berlaga' di Pemilu 2019 bisa kembali rukun.

    "Kita semuanya rangkulan kembali dalam rangka membangun negara ini, dalam rangka memperbaiki negara ini, karena kita ini masih memiliki tantangan-tantangan ke depan yang banyak. Kalau semuanya berangkulan, bersatu, kita akan bekerja lebih cepat lebih baik lagi," katanya.

    Baca Juga: Pakar Jelaskan Kemunculan Tagar #INAelectionObserverSOS

    Sebelumnya, Jokowi mengatakan dirinya telah mengutus seseorang untuk bertemu dengan Prabowo dan Sandiaga. Dia hendak bertemu dan menjalin lagi persahabatan yang baik seusai Pilpres 2019.

    "Saya sudah mengutus seseorang untuk bisa bertemu kembali dengan Pak Prabowo, dengan Pak Sandi, yang sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan kami ini jangan sampai putus hanya gara-gara pilpres. Silaturahmi kita juga jangan sampai putus gara-gara pilpres," katanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jokowi Temui Amien Rais, Kenapa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar