Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Game memang sudah menjadi hal yang tak asing lagi, baik dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya memainkan game. Ada yang menjadikan sebagai hiburan semata untuk melepas penat, ada juga yang memfokuskan diri mereka untuk bermain game dan menjadi atlet dari olahraga yang baru-baru ini sedang banyak di adakan di Indonesia yaitu e-sport.

    Sangat banyak game-game android yang online maupun offline dan pada kali ini kita akan membahas tentang game android offline yang bisa dibilang sebagai game android offline terbaik yang pernah ada. Penasaran? Check This Out!.

    1. Eternium

    Eternium merupakan game offline yang paling banyak penggemarnya. Para gamers sendiri khususnya menyarankan game ini untuk dimainkan bagi anda yang menjadi penggemar game dengan Role Playing Game. Game eternium sendiri hampir mirip dengan game DOTA pada PC.

    Di game ini juga anda diberi kebebasan dalam ber-imajinasi. Anda bisa membuat karakter versi anda sendiri sesuai imajinasi anda dengan memilih beberapa gear seperti jubah, senjata, baju perang, dan banyak lagi. Adapun misi dari permainan ini adalah mengatur sebuah tim yang anda miliki sehingga dapat meraih kemenangan.

    2. Facility 47

    Bagi anda yang suka dengan game teka-teki, maka game satu ini bisa cocok bagi anda. Hanya saja agar bisa memainkan game ini anda harus membelinya di playstore untuk versi full dan free untuk versi yang tidak full. Di permainan ini sendiri menceritakan seseorang yang terdampar di sebuah tempat penelitian di antartika yang sangat terisolasi dan tidak tahu bagaimana dan sudah berapa lama dia ada disana.

    Pada game ini sendiri anda memang harus menggunakan logika anda sebaik mungkin agar anda bisa keluar dari tempat yang terisolasi dan seperti daerah mati tersebut. Anda hanya akan memanfaatkan beberapa petunjuk seperti surat dan lainnya.

    3. The Room 3

    Masih dengan game teka-teki, game ini memiliki jalan cerita yang cukup misterius. Jika anda pernah memainkan the room yang pertama maka the room 3 ini akan membuat anda lebih pusing lagi. Pada the room versi pertama hanya ada ruangan kecil yang dimana pada ruangan tersebut terdapat rangkaian objek yang harus anda selesaikan. Nah, pada the room 3 ini ruangan tersebut menjadi sebuah rangkaian yang tersambung sehingga membuat teka-teki yang harus anda pecahkan lebih banyak lagi.

    Game ini akan membuat anda harus mengamati benda-benda dengan bentuk yang aneh, dan menganalisis petunjuk yang muncul agar bisa menemukan jawaban dan menyelesaikan teka-teki tersebut.

    4. Soar

    Berbeda dengan beberapa game diatas yang mungkin membuat anda jadi lebih banyak berpikir, game ini sangat cocok bagi anda yang ingin memainkan game untuk mengisi waktu luang anda.

    Game ini cukup mudah dimainkan, dimana anda akan berperan sebagai burung phoenix dan harus melewati rintangan-rintangan yang tersedia seperti hembusan angina, bola api, dan lainnya yang bisa mengganggu terbang karakter anda. Pada game ini terdapat 3 level dimana pada masing-masing level memiliki rintangan-rintangan dengan kesulitan yang berbeda dan terus meningkat. Berminat untuk download?

    5. Soul Craft

    Game ini bisa dikatakan sebagai game android offline dengan genre RPG terbaik, karena dengan size yang dibilang cukup kecil tapi memberikan tampilan grafik yang sangat memukau. Pada game ini juga terdapat chapter mode dengan tingkat kesulitan yang berbeda di setiap chapter.

    Game ini menjadi game yang sangat recommended bagi anda yang mencari game RPG offline dengan grafik yang sangat memuaskan. Menurut orang-orang yang pernah bermain game ini khususnya para gamers, mengatakan game ini cukup sulit memang tapi disanalah letak keseruan dan tantangannya.

    Itulah beberapa game offline terbaik yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda, tapi tetap saja berlebihan bermain game dan lupa waktu tidak baik ya guys. Sekian, semoga bermanfaat.(Dary)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar