Laptop Yang Bagus Untuk Programmer

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Programmer adalah seseorang yang memiliki tugas untuk menuliskan syntax code atau baris code yang di gunakan untuk membuat sebuah program atau membuat sebuah sistem. Programmer memiliki bermacam-macam skill diantaranya bisa membuat website, mobile application, desktop application, market place dan masih banyak lagi. Selain harus memiliki software pendukung untuk membuat program tersebut maka sebelumnya programmer harus memiliki hardware pendukungnya diantaranya ada laptop dan komputer. Di sini saya akan memberikan dan membahas mengenai laptop yang bagus dan cocok untuk programmer.

    1. Apple Macbook Pro

    Siapa yang tidak mengenal apple? Iya, apple merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang di antaranya laptop. Apple Macbook Pro merupakan produk apple yang menjadi idaman dan banyak diminati oleh programmer. Laptop ini memiliki layar 15,4 inch resolusi 2880 x 1800 piksel. Laptop ini juga memiliki processor intel core i7 dengan grafik card intel HD Grapic ditambah Radeon Pro dan memiliki kapasitas storage 512 GB SSD dengan ram 8GB DDR3 1,600 Mhz. Dengan demikian laptop apple macbook pro ini menjadi recommended bagi programmer karena bisa mencakupi kebutuhan software untuk pembuatan program maupun pembuatan sistem.

    2. Asus Zenbook UX391UA

    Asus merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi sama dengan apple. Asus terkenal dengan produk laptop yang gaharnya yaitu laptop Asus ROG. Selain menjual laptop yang memiliki specification yang di bilang gahar, asus juga menyediakan produk laptop yang di rekomendasikan untuk programmer. Laptop yang menjadi rekomendasi untuk programmer yaitu laptop Asus Zenbook Ux391ua. Laptop ini memiliki layar 13.3 inch dengan prosesor intel core i7 dan dibekali dengan graphic card intel UHD 620 dan memiliki ram sebesar 16GB. Selain itu laptop ini juga memiliki storage 1TB. Laptop ini dapat melayani kebutuhan software pendukung untuk membuat program.

    3. Microsoft Surface Pro 5

    Microsoft merupakan perusahaan yang membuat dan mengembangkan sistem operasi windows. Selain terkenal dengan sistem operasinya yang banyak di gunakan sebagian besar warga internasional, Microsoft juga memiliki produk laptop yang cocok bagi programmer. Laptop yang di rekomendasikan untuk programmer yaitu laptop Microsoft Surface Pro 5. Laptop ini memiliki layar 17.3 inch dengan di lengkapi processor intel core i5 dan memiliki graphic card intel HD grapics. Selain itu laptop ini juga memiliki ram 16GB dengan storage 512 SSD. Laptop ini juga menjadi laptop yang direkomendasikan untuk programmer.

    4. Dell XPS 13 9360

    Laptop yang selanjutnya yaitu laptop Dell Xps 13 9360 yang cocok di gunakan untuk programmer untuk membuatkan program. Laptop ini memiliki layar 13.3 inch resolusi 3200 x 1800 dengan dibekali dengan processor intel core i7 dengan memiliki graphic card intel HD Graphics 620. Laptop ini memiliki ram 8GB dan storage 256GB sehingga software pendukung pembuatan program seperti android studio dapat berjalan lancer tanpa ada patah-patah atau yang sering di sebut lag. Laptop ini merupakan salah satu laptop yang terbaik dan diminati oleh programmer.

    5. Hp Envy 13 ad001TU

    Dan yang terakhir adalah laptop Hp Envy 13 ad001TU yang cocok dan terbaik untuk programmer. Laptop ini dibekali dengan layar 13.3 inch full hd dengan processor intel core i5 dan memiliki graphic card intel UHD Graphic 620. Selain itu laptop ini juga memiliki ram 8Gb dengan penyimpanan sebesar 256Gb sehingga dapat menunjang dan melayani programmer dalam membuat coding untuk program.(Arnolis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laptop Yang Bagus Untuk Programmer
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar