Tempat Buka Puasa Yang Enak Dan Murah di Padang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Padang merupakan kota yang terletak di sumatera barat dan di kota padang ini juga memiliki makanan yang khas dan telah mendunia. Jika anda mengunjungi kota padang ini maka selain memiliki destinasi wisata yang menarik juga memiliki tempat makan yang enak yang wajib untuk anda kunjungi apalagi ketika bulan puasa telah datang. Di sini saya akan memberikan tempat-tempat makanan yang enak dan murah untuk berbuka puasa ketika anda memutuskan untuk berbuka puasa di kota padang.

    1. Restoran Kubang Hayuda

    Restoran Kubang Hayuda ini merupakan rumah makan yang cocok untuk anda bersama keluarga anda ketika memilih tempat untuk berbuka puasa di kota padang ini. Restoran Kubang Hayuda ini menawarkan berbagai macam jenis makanan Antara lain ada sate padang, martabak, roti cane dan masih banyak lagi. Untuk masalah harga restoran ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan memiliki rasa yang enak sehingga membuat anda untuk bersemangat lagi untuk berpuasa pada hari yang selanjutnya. Anda dapat menemukan restoran ini di jalan Moh Yamin No 138 kota Padang.

    2. Restoran Lubuk Idai

    Restoran Lubuk Idai ini merupakan rumah makanan yang menyediakan seafood yang menjadi menu utamanya. Restoran Lubuk Idai ini adalah tempat yang di rekomendasikan sebagai tempat untuk berbuka puasa. Selain menawarkan Seafood sebagai menu utamanya, di restoran ini juga menawarkan ayam bakar yang memiliki rasa yang enak. Untuk masalah harga, restoran lubuk idai ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal atau cukup terjangkau. Anda dapat menemukan Restoran Lubuk Idai ini di jalan Khatib Sulaiman No 81 kota Padang Sumatera Barat.

    3. Soto Garuda

    Soto Garuda merupakan tempat berbuka puasa yang wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga karena di tempat ini menyediakan menu soto khas yang berasal dari Padang. Soto di tempat ini tidak kalah menarik di bandingkan dengan soto yang berasal dari daerah lain. Untuk masalah harga soto garuda ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan anda dapat menemukan soto garuda ini di jalan S. Parman No 110 kota Padang Sumatera Barat.

    4. Rumah Makan Fuja

    Rumah Makan Fuja merupakan rumah makan yang juga menyediakan hidangan seafood sebagai hidangan utamanya. Rumah Makan ini adalah tempat yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun tempat terdekat anda. Rumah makan ini juga merupakan rumah makan yang sudah ramai di kenal orang karena hidangan seafood yang menjadikan sebagian besar orang memilih tempat ini sebagai tempat untuk berbuka puasa. Anda bisa menemukan rumah makan fuja ini di jalan Samudera No 24 kota Padang.

    5. Sate Mak Syukur

    Sate Mak Syukur merupakan tempat yang cocok untuk anda yang menyukai sate sebagai menu andalannya. Sate Mak Syukur merupakan tempat yang sudah ramai di kenal oleh sebagian besar orang karena di tempat ini menyediakan sate yang terasa empuk dan juga memiliki kuah sate yang kental sehingga tempat ini menjadi favorit masyarakat sekitar maupun wisatawan yang berkunjung. Anda dapat mengunjungi sate mak syukur di jalan Sultan Syahrir No 250 Kota Padang Sumatera Barat.

    Itulah tempat-tempat yang di rekomendasikan sebagai tempat untuk berbuka puasa di kota Padang Sumatera Barat ini bersama dengan keluarga maupun dengan kawan ataupun kerabat terdekat anda.(Arnolis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Buka Puasa Yang Enak Dan Murah di Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar