Tempat Nongkrong Yang Asik di Padang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kota  Padang adalah kota yang terbesar di Pantai Barat, Pulau Sumatera sekaligus ibu kota dari Provinsi Sumatra Barat, Indonesia . kota Padang ini adalah pintu gerbang barat Indonesia dan India. Padang “Sumatra Utara” adalah kota yang begitu kaya akan tempat wisata dan kuliner apalagi kemegahan dari Jam Gadang yang membuat tempat tersebut menjadi terkenal. Begitu juga dengan restoran yang akan diminati oleh kalangan remaja, apalagi tempat nongkrong yang ada di Padang yang akan dikunjungi bagi kalangan remaja.

    Berikut ini adalah tempt nongkrong yang asik di Padang:

    1. Kubik Koffie

    Kubik Koffie ini adalah tempat nongkrong yang asik sambil diskusi dengan teman-teman kuliah. Tempat ini terletak di dekat Pantai Di Padang, pokoknya bagi anda yang ingin mencoba tempat ini adalah nuansa yang berbeda. Yang lokasinya di Jl. Olo Ladang No. 12, Olo Padang Bar. Kota Padang, Sumatra Barat 25116.

    1. Brivera Sky Garden Dan Bistro.

    Tempat ini dengan nuansa kota dan cocok untuk ngumpul bareng teman. Sangat cocok untuk anak kalangan muda. Yang lokasinya di Basko Grand Mall Lt. 4 Rooftop, Jalan Professor Doktor Hamka No. 2a, Air Tawar Tim. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25132.

    1. Teras Selera

    Teras selera adalah tempat yang nyaman dijadikan tempat nongkrong, tempat ini menyediakan makanan ringan dan aman untuk anak kos aman di kantong. Lokasinya di Jl, Banjir Kanal Linggar Jati Parupuk Tabing, Kota Tangah Kota Padang, Sumatra Barat 25171.

    1. Weekend Cafe

    Tempat ini menyediakan makanan lezat namun cabe rawitnya sangat menantang apalagi dengan kenikmatan siomay Bandung, tempat ini bagus dijadikan hangout dan bersantai dengan teman-teman kuliah. Yang lokasinya di Jl. Klenteng II No. 1, KP. PD. Padang, Padang  Sumatra Barat.

    1. El’s Coffe

    Tempat ini nyaman, enak, untuk kongkow bareng teman, sahabat, pacar dan keluarga. Bagi anda suka kopi cobai sensasi kopi di El’s Coffe banyak pilihan menu, yang berlokasi di Jl. Nipah, Belakang Tangsi, Padang Bar, Kota Padang, Sumatra Barat.

    1. Pavilon Cove

    Tempat ngopi yang strategis dan nyaman, cocok di jadikan tempat nongkrong kalangan remaja. Jl. Hayam Wuruk No.30A, Belakang Tangsi, Padang Bar, Kota Padang, Sumatra Barat 25118.

    1. Rimbun Espresso Dan Brew Bar Padang

    Tempatnya asik dan strategis di pusat kota Padang, tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong dan ngobrol. Apalagi anak kuliah yang lagi ngerjakan tugas yang kerjanya menggunakan laptop. Lokasinya di Jl. KLS, Mangunsarkoro, Jati Baru, Padang Tim, Kota Padang, Sumatra Barat 25129.

    1. Karambia Caffe dan Hangout

    Tempat ini lokasinya strategis, menu makanannya enak, suasana asik, jika anda duduk di lantai di lantai 2 bisa view ke gunung Padang. Yang lokasinya di Jl.Batang Arau No.70 Berok Nipah, Padang Bar, Kota Padang, Sumatra Barat 5118.

    1. Kinil Bistro Padang

    Tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong anak muda dan keluarga, yang suasana nya yang asik bikin betah saat berkunjung di tempat ini yang bernuansa modern, lokasinya di Jl. Imam Bonjol No. 28, Belakang Pd, Padang Sel, Kota Padang, Sumatra Barat 25119.  

    1. Safari Garden Cafe Dan Restaurant.

    Tempat segarnya hidangan menambah cita rasa sambil menikmati sunset pantai kota Padang, suasana yang sungguh menakjubkan, dan kolamnya bikin adem. Lokasinya di Jl. Nipah No.21, Berok Nipah Padang Bar, Kota Padang. Sumatra Barat.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Nongkrong Yang Asik di Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar