Tempat Makanan Pedas Di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pekan baru adalah ibu kota yang kota terbesar di Provinsi Riau, Indonesia. Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi yang teresar yang ada di pulau Sumatra, dan juga termasuk sebagian kota dengan tingkat pertumbuhannya imigrasi dan urbanisasi yang tinggi, Riau ini adalah tempatnya surga kuliner begitu juga wisatanya.

    Kuliner yang ada di Pekanbaru juga menyediakan makanan yang menantang yaitu kuliner pedas “HOT”. Karena kuliner tidak hanya seperti biasanya terkadang ada juga yang menginginkan makanan yang sangat menantang.

    Berikut ini tempat makanan yang pedas di Pekanbaru (Riau):

    1. Rumah Makan Pondok Gurih.

    Makanan ini dihidangkan dengan suasana ala saung sunda dan diiringi gemercik air, jika ada acara keluarga anda tidak perlu khawatir masalah parkir. Rumah makan ini menyediakan ikan baung asem pedas, gurame goreng, ikan slais enak. Yang berlokasi di Jl. Sudirman No. 202, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28126.

    1. Pondok Asam Pedas

    Pondok Asam Pedas ini suasananya tidak ramai sekali, tidak seperti suasana model pasar. Dan menyediakan mushola, tempat ini cocok untuk keluarga dan jamuan rekan-rekan kerja. Menyediakan ikan baungnya pedas enak banget dan membuat anda ketagihan. Yang berlokasi di rumah Sakit Awal Bros, Jalan Jendral Sudirman (di depan Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28128.

    1. Pondok Exra Pedas

    Bagi anda yang ingin merasakan kepiting Extra Pedas. Bosen dengan kuliner itu-itu aja, ayo mampir ke di pondok extra pedas bakalan ketagihan dengan pedasnya tidak hanya pedas tapi gurih sudah pasti. Yang berlokasi di Jalan Kaharudin Nasution No 17 B, Kecamatan Marpoyan Damai, Kelurahan , Maharatu Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Riau 28284.

    1. Kuali Gila

    Rumah makan Kuali Gilaini menyediakan makanan dan minuman, tentunya pas buat kantong anak kos. Tempat ini adalah surga bagi pecinta kuliner pedas. Yang berlokasi di Jl. Marpati Sakti, Panam, Simpang Baru Tampan. Kota Pekanbaru, Riau 28293.

    1. Mie Sensasi Pedas

    Mie Sensasi Pedas ini dinamakan “Mie Nonjok”, yang merupakan sensasi pedasnya gila, buat anda yang doyan pedas pas banget nyobain mie yang satu ini,  karena pedasnya polll. Yang berlokasi Di Jalan Mawar No. Kelurahan, Simpang Baru Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292.

    1. Geprek Bensu Pekanbaru.

    Geprek rumah makan bensu ini tempat yang paling populer di Pekanbaru, karena rasa cabenya Poll banget pedasnya dan mempunyai level yang bisa anda atur sendiri, tempatnya di Jl. Arifin Ahmad No. 14, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28294.

    1. Ayam Penyet Mas Bro Sambal Super Pedas

    Bagi anda yang ingin makan Ayam Penyet Mas Bro, rasakan sensasi pedasnya yang membuat anda ketagihan mau lagi dan lagi, tempat ini berlokasi Di Jl. Meranti No. Kelurahan, Labuh Baru Tim, Payung Sakti, Kota Pekanbaru, Riau 28128.

    1. Iga Bakar Cobek

    Rumah makanan ini bagi anda yang pecinta pedas, dengan iga cobeknya yang super pedas dan lele kremesnya yang membuat anda ketagihan. Tempat lokasinya Jl. Gardenia No.12E, Harjoari, Sukajadi, Kota Pekanbaru. Riau 28122.

    1. Sate Padeh Delima

    Makanan ini direkomendasikan untuk anda yang mencari makanan saat tengah malam, tempatnya strategis dan 1 porsi lumayan banyak. Lokasi Ruko Sate Padeh No. 70 Jl. Delima Gg. Untu Delima, Pekanbaru, Kota Pekanbaru. Riau.28291.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makanan Pedas Di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar