Pendaftaran Siswa SMP-IT Abdurrab Kuota Terbatas

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Sudah memasuki tahun ketiga berdirinya Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu Abdurrab Pekanbaru. Sekolah ini berada di Jalan Delima No. 149 Pekanbaru Riau, seperti setiap tahunnya sekolah ini membuka pendaftaran untuk siswa baru.
     
    Ketika di hubungi lancangkuning.com Kepala Sekolah Lusiana Sri Wahyuni, ST. Senin(28/02), mengatakan bahwa kuota untuk siswa baru terbatas "maksimal 50 siswa baru, yang akan kami terima tahun ini,"ucapnya.

    "Untuk pendaftaran siswa baru telah di mulai dari bulan Januari lalu dan akan di tutup pada bulan Juni mendatang," tambahnya.
     
    Ia menyatakan tahapan pendaftaran pun di bagi menjadi beberapa tahapan "Melakukan pendaftaran, mengisi formulir, wawancara calon siswa baru, dan Tes Baca Al Qura'an," tuturnya.
     
        Sementara itu SMP-IT Abdurrab memiliki tiga program unggulan "Sejauh ini Tahfizhul Qur'an, Leadership, dan Sains Qur'ani," katanya.
     
        Tidak hanya itu saja Lusiana pun mengatakan bahwa siswa SMP-IT Abdurrab sudah memiliki prestasi yang ditorehkan oleh siswa siswinya "Belum lama ini anak-anak kami telah mendapatkan juara dalam perlombaan tahfiz, melukis dan pramuka,"katanya.
     
        Hal ini tentu karena program-program yang diberikan oleh SMP-IT Abdurrab. Selain itu untuk lulusan sendiri SMP-IT Abdurrab telah memiliki target lulusan "Tercapainya karakter pribadi muslim, gemar membaca, unggul dalam halInformation and Communication Technology (ICT), mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, memaksimalkan kemampuan akademis, membangun kreativitas, keahlian berfikir kritis dan analitis dengan selalu menjadikan Al-Qur'an dan As Sunnah sebagai kerangka dasar, dan Hafal Al Qur'an 3 juz untuk Full Day dan 10 juz untukBoarding," pungkasnya.
     
    Untuk melihat informasi dan pendaftaran SMP-IT Abdurrab di Pekanbaru silakan hubungi:0823 9101 2255, 0852 6570 0865 /smpitabdurrab@yahoo.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pendaftaran Siswa SMP-IT Abdurrab Kuota Terbatas
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar