Tempat Kuliner Makanan Halal di Gunungsitoli

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Gunungsitoli merupakan salah satu daerah yang berada di Sumatra Utara. Banyak tempat rekreasi yang berada di Kota Gunungsitoli ini. Banyak wisatawan yang datang ke Kota Gunungsitoli untuk menikmati keindahan alamnya. Keanekaragaman budaya di daerah ini juga mampu menarik wisatawan.

    Saat mendatangi suatu daerah, tentunya kita akan tergoda untuk mencicipi kulinernya. Namun, kita terkadang sulit untuk menemukan tempat kuliner yang menyediakan makanan halal bagi wisatawan muslim. Terkadang kita juga sulit menemukan tempat makanan yang sesuai dengan lidah kita.

    Untuk itu, lancangkuning.com akan memaparkan tempat kuliner makanan halal di Gunungsitoli, seperti sebagai berikut :

    1. Larasati Poing Louge & Resto

    Restaurant ini cocok bagi anak muda sebagai tempat tongkrongan yang kekinian. Makanan disini sangat lezat dan nikmat. Restaurant menyediakan makanan halal. Jika anda ingin mencoba makanan yang ada disini, anda bisa datang ke Jl. Karet Gunungsitoli. Jangan lupa mampir kesini ya kalau datang ke Kota Gunungsitoli. Jangan lupa ajak teman-teman anda untuk nongkrong disini.

    1. Rumah Makan Nasional

    Rumah makan ini menyediakan masakan Padang bagi anda yang ingin menikmati makanan Padang di kota ini. Tempat ini menyediakan makanan yang sangat lezat. Jika anda berkunjung ke Gunungsitoli, tak  ada salahnya untuk mencicipi makanan disini.

    Harga makanan disini cukup terjangkau, hanya berkisar 5 ribu hinggan 15 ribu per porsinya. Cocok bagi anda yang ingin makanan nikmat dengan harga terjangkau. Rumah makan ini terletak di Jl. Sirao No. 87. Tidak terlalu jauh dari Kota Gunungsitoli.

    1.  Warung Fodo

    Tempat makan ini cocok bagi anda yang membawa anak-anak, karena  Warung Fodo menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Tak hanya itu, Warung Fodo juga di fasilitas live musik. Warung Fodo menyediakan menu seafood dan chinnesfood yang tentunya halal.  Makanan disini cukup  terjangkau, dengan harga berkisar 10 ribu sampai 25 ribu anda sudah dapat menikmati makanan di tempat ini.

    1. Laris Manis

    Kafe ini cukup unik karena namanya Laris Manis, mungkin agar laris manis sesuai namanya ya. Kafe ini berada di Jl. Lagundri Gunungsitolli. Kafe ini berjarak sekitar 1,6 KM dari Kota Gunungsitoli. Disini banyak menyediakan makanan lezat yang mampu membuat anda ketagihan.

    1. Gumarang Resto

    Restaurant ini berada di Jl. Diponogoro No. 158 di Gunungsitoli. Restaurant ini hanya berjarak sekitar 2 KM dari Gunungsitoli. Makanan disini sangat lezat dah nikmat dan cocok untuk keluarga anda.

    1. KJ GYM & CAFÉ

    Kafe ini berada di Jl. Yos Sudarso di depan Hotel Vera, Gunungsitoli, Sumatra Utara. Kafe ini buka setiap hari kecuali hari minggu. Buka dari jam 9 pagi dan tutup pada jam 10 malam. Tempat ini mudah di akses dan dekat dengan pelabuhan penyeberangan. Tak hanya kafe, tempat ini juga menyediakan tempat fitnes. Menggunakan konsep modern membuat tempat ini sangat kekinian.

    1. Rapi Seafood

    Kafe ini berada dekat laut. Berada di Jl. Kelapa Gunungsitoli. Kafe ini buka dari jam 6 sampai 11 malam. Pada hari minggu kafe ini tutup. Untuk anda yang penasaran dengan kafe ini, datang saja langsung ke Gunungsitoli, Sumatra Utara.

    Tempat kuliner diatas tentunya halal dan cocok bagi anda yang muslim. Jangan lupa singgah kalau anda berkunjung ke Gunungsitoli.(Taufiq)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Kuliner Makanan Halal di Gunungsitoli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar