Jamaah Masjid Adh-Dhiya Santuni 160 Anak Yatim Dan Duafa

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Jamaah Masjid Adh-Dhiya menggandeng Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia Cabang Riau untuk menyalurkan dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 160 orang anak yatim. Kegiatan yang dilaksanakan jamaah masjid Adh-Dhiya berbentuk Program Belanja Bareng Yatim yang dilangsungkan di Hypermart Mall SKA Pekanbaru, Riau, Jumat (25/06/2016).

    Bersama 20 orang pendamping dari Tim IZI, anak-anak diberikan kebebasan untuk membeli barang belanjaannya di Hypermart dan diarahkan untuk berbelanja kepada barang-barang yang lebih bermanfaat dan berguna dan dibutuhkan . Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan yang diiringi dengan pembacaan BASMALAH, kata sambutan dari perwakilan Masjid oleh Pak Sugeng, pemberian simbolisasi santunan voucher belanja Rp.250.000,-/anak untuk sebanyak 160 orang anak yatim dhuafa oleh GM/MB WRKR P3BS/ SP WRKR P3BS serta Pengurus Masjid Adh-Dhiya.

    Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan dokumentasi bersama dan bersiap-siap berbelanja di Hypermart Mall SKA Pekanbaru. Dari awal acara hingga berbelanja, anak-anak yatim sangat antusias dan gembira sekali mengikuti Program Belanja Bareng Yatim IZI Riau. Mereka membeli berbagai macam keperluan, mulai dari persiapan pernak-pernik lebaran, persiapan perlengkapan alat sekolah untuk tahun ajaran baru. Anak-anak yatim sangat senang berbelanja. Sebut saja Farhan, salah peserta Belanja Bareng Yatim di Hypermart Mall SKA mengatakan sangat senang bisa ikut berbelanja di MalL SKA.

    "Terima kasih banyak kepada donatur Lazis PLN dan IZI Riau yang telah peduli dan mau berbagi senyum kebahagiaan kepada kami semua". Ibu Farhan yang mengantar anaknya ke Mall SKA juga turut senang karena telah peduli kepada anak yatim.

    “Program ini sangat bermanfaat dan sebuah program yang menarik karena jarang sekali program seperti ini dilakukan. Terima kasih Lazis PLN dan IZI Riau.”tuturnya. (dsc/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jamaah Masjid Adh-Dhiya Santuni 160 Anak Yatim Dan Duafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar