KAMMI Riau Gandeng SD Juara Pekanbaru Gelar Isra Mi'raj

Daftar Isi

    Foto: KAMMI Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sempena Peringatan Isro' Mi'roj  Nabi Muhammad SAW SD Juara Binaan Rumah Zakat Pekanbaru Kedatangan Tamu Dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Riau sekaligus pelaksanaan Milad KAMMI yang ke 21 tahun, Jumat (5/4/2019).

    Acara dimulai pada pukul 08.30 hingga selesai, yang diikuti oleh seluruh Peserta Didik SD Juara Pekanbaru dan seluruh Majelis Guru. Selain itu juga, kegiatan dimeriahkan oleh penampilan dongeng dari Azka yang merupakan salah satu Anggota KAMMI.

    Dalam kesempatan ini Azka menceritakan tentang perjalanan  peristiwa Isro' Mi'roj yang telah dilakukan Rosululloh SAW. Sebuah hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dalam peristiwa yang telah disampaikan kak Azka antara lain, ketika Rosululloh melakukan Isro' dan Mi'roj, Rosululloh diperlihatkan syurga dengan kenikmatan yang luar biasa dan neraka yang penuh dengan penderitaan dan siksaan.

    Tentunya sebagai Ummat Nabi Muhammad kita semua menginginkan Syurga. Namun untuk mendapatkan Syurga tentunya kita harus ta'at dalam menjalankan perintah Alloh dan menjauhi segala larangannya.

    Baca Juga: Wawako Pekanbaru Hadiri Isra Mi'raj dan Doa Kelulusan Kelas lX SMP Juara

    Disela-sela acara, kakak-kakak dari KAMMI juga memberikan beberapa Door prize kepada Peserta Didik yang mampu menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan, semua antusias dan penuh semangat sampai berakhirnya acara.

    Acara ditutup dengan pemotongan kue sempena Milad KAMMI Daerah Riau yang ke 21 dan pembagian hadiah kepada Peserta Didik yang mengikuti lomba Isro' Mi'roj.  

    Semoga Kegiatan ini mampu mendorong kita untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalankan syari'at Agama. (LKC/Rls)

    Penulis: Rilis Muhammad Husin
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Riau Gandeng SD Juara Pekanbaru Gelar Isra Mi'raj
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar