Gandeng Polresta Pekanbaru, Kammi Daerah Pekanbaru Berikan Santunan Anak Yatim

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - KAMMI Daerah Pekanbaru selama bulan suci Ramadhan tidak hanya melakukan kegiatan silaturahmi ke Polresta Pekanbaru terkait isu Komunis dan tindakan kejahatan  dan kejahatan seksual,  Kammi pekanbaru juga melakukan aksi turun ke jalan membersihkan sampah dan melakukan orasi di rumah dinas Walikota Pekanbaru terkait permasalahan sampah yang beruntun pada konflik hukum.

    Ditengah-tengah kesibukan para pengurus dan aktivis ini mereka juga tidak lupa melakukan aksi sosial kepada anak yatim. Bekerja sama dengan Polresta Pekanbaru Kammi kunjungi anak yatim dan kaum dhuafa yang bertempat di jalan Bangau sakti SMP IT Madani School Pekanbaru. Sabtu (25/6/2016) sore hari (16.00 wib).

    Kunjungan ini adalagh bernuk kepedulian Kammi terhadap anak-anak yang kurang mampu. Kammi yang juga merupakan Gerakan Politik Ekstra Parlementer yang akan selalu mengkritisi kinejra pemerintah yang dinilai bermasalah dan lamban, sebagai mana yang disampaikan Ketua Umum Kammi Daerah Pekanbaru, yaitu Afdhal RM.

    "Ini bentuk kepedulian sosial Kammi Pekanbaru terhadap anak-anak yang kurang mampu. Selain Gerakan Politik Ekstra Parlementer yang siap mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah, Kammi juga sebagai Gerakan Sosial Kemasyarakatan yang terus memberikan kontribusi nyata terhadap kondisi sosial, diantaranya berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa hari ini," terangnya.

    Pada kegiatan sosial ini yang bekerja sama dengan Polresta sasaran penerima manfaat ialah anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kamim terhadap anak yatim.

    “Sasaran kita adalah anak yatim, piatu dan dhuafa dan tujuannya ialah ini bentuk kepedulian sosial Kammi terhadap anak yatim piatu atau dhuafa.” Tambah afdhal.  (hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gandeng Polresta Pekanbaru, Kammi Daerah Pekanbaru Berikan Santunan Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar