HMJ Teknik Industri UIN Suska Riau Kembali Gelar Acara Industrial Enginering Carnaval IV

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Industri kembali gelar acara Industrial Enginering Carnaval (INGCAR) ke-IV. Acara tahunan ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 April 2019 bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Jurusan Teknik Industri dengan jurusan lain di UIN Suska Riau.

    Andrian selaku Bupati Jurusan Teknik Industri menjelaskan “ada banyak sekali perlombaan dalam acara ini, seperti Musikalisasi Puisi, Vocal Solo, Tari Kreasi Tradisional Melayu, Tahfidz Al-Quran, Mading 3D, Stand up Comedy, Foto Kontes, Karikatur, Poster Online, dan Freefire” jelasnya.

    Baca Juga: LDK UIN Sumut Studi Banding ke Kampus Pekanbaru

    Andrian juga mengungkapkan , event akan menghadirkan penampilan dari band lokal yaitu Justfive dan Tikustik serta beberapa penampilan dari mahasiswa Teknik Industri.

    “Ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada acara ini, yakni perlombaan, bazar, dan juga Milad Jurusan Teknik Industri yang ke 18” ujarnya.

    Baca Juga: Alumni UIN Suska Riau Raih Peringkat 1 Penerjemah Bahasa Arab Se Indonesia

    Acara yang berlangsung selama tiga hari ini terbuka untuk seluruh mahasiswa UIN Suska Riau dan umum. Siapapun boleh mengikuti perlombaan dan juga hadir dalam memeriahkan acara ini.

    Ia berharap, dengan diadakannya acara ini akan memberikan pandangan kepada mahasiswa UIN Suska Riau, bahwa Teknik Industri mampu mengadakan event besar seperti INGCAR dengan kekompakan yang dimiliki oleh mahasiswa Teknik Industri. (LKC/Rls)

    Penulis: Yuni Rachmawati
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMJ Teknik Industri UIN Suska Riau Kembali Gelar Acara Industrial Enginering Carnaval IV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar