LDK UIN Sumut Studi Banding ke Kampus Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Dok. Yuriansyah

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  Lembaga dakwah kampus (LDK)  Al izzah UIN Sumatera Utara menggadakan studi banding ke dua kampus di Riau yaitu UKMI Arroyan UR dan FKII Asy Syams UIN suska Riau

    Kegiatan ini dimulai Jum'at (29/3/2019) hingga minggu (31/3/2019) sebanyak 13 orang perwakilan pengurus inti yang berangkat ke Riau. Pertemuan dilakukan di gedung Yudisium UR dan di sekretariat FKII Asyams Uin suska Riau.

    "Memang tidak banyak yang ikut,  karena pertimbangan ini studi banding bukan jalan jalan liburan dan kalau terlalu banyak kurang efektif," ujar Ketua bidang humas LDK Al Izzah, Budiman.

    Acara ini bertujuan untuk   mensinergikan visi Ldk Al izzah sekaligus mempererat silaturrahmi sesama lembaga dakwah kampus.

    Baca Juga: Tehnik Industri UIN Suska Riau Gelar Carnav ke-IV

    Menurut agung, Riau merupakan satu keinginan yang sudah lama ingin dijadikan tempat studi banding karena berbagai prestasi dan pengalaman yang pernah dirasakan bisa diterapkan di Sumatera Utara.

    "Riau sudah pernah tuan Rumah Fsldkn 2016. ada pengalaman luar biasa yang bisa disharing untuk Ldk al izzah, berhubung tahun 2019 ldk al izzah akan menjadi tuan rumah untuk fsldkd sumut," tutup Agung Ketua umum Ldk Al izzah Sumatera Utara. (LKC)

    Penulis: Yuriansyah Putra
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LDK UIN Sumut Studi Banding ke Kampus Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar