Mahasiswa Tak Mampu dapat Bantuan dari Pemprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sekretariat Biro  administrasi kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau membuka bantuan sosial pendidikan bagi mahasiwa kurang mampu, kegiatan tahunan ini dibuka mulai tanggal 19 maret 2019.

    Bantuan sosial dari provinsi ini dilakukan dengan sedikit syarat yang berbeda dari tahun sebelumnya, mahasiwa yang ingin mendaftarkan dirinya harus terlebih dahulu terdaftar BDT ( Basis Data Terpadu)  dan meminta surat rekomendasi dari  dinas sosial  daerah masing-masing.

    Baca Juga: Minat Baca di Riau Masih Minim, Rasio Hanya 1:1.000

    Kuota yang mengikut bantuan ini tidak terbatas dan bisa di ikuti oleh PTN (Perguruan Tinggi Negri)  dan PTS (Perguruan Tinggi Swasta).Beasiswa untuk mahasiwa kurang mampu ini bertujuan agar meringankan sedikit beban mahasiwa terutama dalam perkuliahan.  

    Sekretariat Biro administrasi kesejahteraan Rakyat mengatakan "Mahasiwa dikatakan lulus administrasi kalau melengkapi semua persyaratan,  jika sudah dinyatakan lulus mahasiwa wajib menggunakan uangnya sesuai yang dibutuhkan dalam proposal tersebut"

    Berkas diserahkan melalui kampus masing-masing dan selanjutnya akan dikirim ke dinas sosial Pekanbaru pada tanggal 28 Maret-29 Maret 2019. (LKC)

    Penulis : Eka Novia

    Editor : Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Tak Mampu dapat Bantuan dari Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar