Tim LKHI UIN Suska Riau Juara 2 dalam Debat Nasional UNRI Low Fair 2019

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKABANBARU - Tim LKHI uin suska Riau berhasil meraih juara 2 debat hukum nasional    UNRI law Fair,  Jum'at (22/03/2019).

    Pada  ajang tersebut tim LKHI berhasil mengalahkan lawan-lawan dari Universitas se-indonesia yaitu pada babak penyisihan ada Universitas Medan Area dan Universitas Andalas. 

    Baca Juga: Ratusan Guru di Pekanbaru Minta Perwako No 7 Tahun 2019 Direvisi

    Pada saat itu M.Nanda Kusuma sebaga ketua delegasi termotivasi bagaimana cara mereka memperkenalkan jurusan ilmu hukum UIN suska Riau bisa diperhitungkan dalam mengikuti event agar mereka bisa mengibarkan bendera UIN suska Riau supaya nama UIN suska Riau terdengar se-indonesia.

    Sebagai ketua delegasi,  M. Nanda kusuma juga berterima kepada pelatih mereka bang Amirhan,  SH yang telah berkontribusi memberikan pengalaman nya yang baik untuk berdebat, sistematika dan lainnya.

    Difinal, Tim LKHI UIN Suska Riau dikalahkan dari Universitas Veteran Jakarta dan pada saat itu acara dilaksanakan di Auditorium Universitas Riau Gobah,  Pekanbaru.
    Walau hanya mendapatkan juara dua ini langkah yang sangat baik buat tim LKHI Fakultas Syariah dan hukum UIN Suska Riau. 

    Baca Juga: Bupati Wardan Lantik Pengurus TP-PKK dan Kukuhkan K3S

    Dengan ini harapan mereka adalah lebih jauh mengeksplorasi dan memberikan ruang kepada mereka selaku tim debat UIN suska Riau untuk mengikuti event-event besar lainnya.  Sampai saat ini TIM LKHI sudah memberikan beberapa piala untuk UIN suska Riau. (LKC)

    Peulis: Eka Novia
    Editor: Hariyadi

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim LKHI UIN Suska Riau Juara 2 dalam Debat Nasional UNRI Low Fair 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar