GARBI chapter Pekanbaru Deklarasi Bareng Rakyat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Kota Pekabaru dihadiri antusiasme masyarakat, yang berpusat di Cagar Budata Rumah Tuan Gadi, Minggu Pagi (24/3/2019).

    Selain kegiatan deklarasi, masyarakat diajak Senam bersama oleh pihak pantia. Untuk memberikan rasa semangat kepada para peserta, panitia menyediakan Doorprize seperti Setrika hingga Sepeda Motor dan hadiah lainnya melalui cabut  undian.

    Disamping itu, agar para peserta tidak bosan dengan kegiatan deklarasi Garbi, pihak panitia menghibur peserta dengan penampilan Akrobatik dari Atlet Panjat Tebing yang beranggotakan sebanyak 5 orang.

    Foto: Istimewa

    5 Atlet ini membawa spanduk raksasa bertulisan Hastag #GerakanArahBaruIndonesia. Dalam deklarasi Garbi dan senam bersama kali ini, turut pula dihadiri Calon DPD RI nomor 34 Juprizal dan sejumlah pengurus Garbi Provinsi lainnya.

    Ketua Garbi Chapter Pekanbaru Anis Murzil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pihak panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan deklarasi Garbi tahun 2019 ini. Terlebih lagi, kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang telah bersedia hadir.

    "Perlu kita mengetahui bersama-sama, bahwa deklarasi ini hanya sekedar memancangkan tonggak awal perjuangan dan komitmen bersama," ucap Ketua, Senin (25/3).

    Kedepan, Anis menyarankan kepada anggota Garbi untuk perbanyak menyusun narasi dalam membangun cita-cita serta mengedepankan diskusi ketika ada persoalan-persoalan kecil maupun besar.

    "Yang paling penting, adalah Garbi aktiv dalam membantu menggalang dana jika ada bencana alam, musibah ditengah-tengah kita, contoh kebakaran dan musibah yang tak terduga," tutup Ketua Garbi, Anis Murzil.

    Ketua panitia H.Zulkarnaen Lubis dan Gigin Ahmad Afandi turut mengucapkan selamat atas Deklarasi Garbi Chapter Kota Pekanbaru yg di ketuai oleh Anis Murzil,ST. Semoga Garbi Pekanbaru bisa berkontribusi nyata bagi masyarakat.

    "Garbi Chatpten Kota Pekanbaru siap menjadikan Indonesia lima kekuatan dunia, Insyallah jika ada niat pasti tercapai," ucap Ketua kedua Panitia. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GARBI chapter Pekanbaru Deklarasi Bareng Rakyat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar