Buka Peluang Jual Coutinho, Barcelona Pasang Harga Rp 1,6 Triliun

Daftar Isi

     
    Foto: Barcelona kabarnya membuka peluang untuk menjual Philippe Coutinho (Foto: Albert Gea/Reuters)
     

    LancangKuning.Com, Barcelona - Karier Philippe Coutinho di Barcelona sejauh ini tak berjalan mulus.Barcelona pun dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melepas Coutinho.

    Barcelona merekrut Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018. Blaugranamemecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan dana mencapai 120 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

    Coutinho memulai perjalanannya di Camp Nou dengan positif. Namun, pemain berusia 26 tahun itu tak mampu mempertahankan konsistensinya.

    Musim ini, Coutinho melewati masa-masa sulit. Tak selalu jadi starter, ia juga sempat disoraki oleh pendukung Barcelona saat tampil di atas lapangan.

    Kini Barcelona dikabarkan siap menjual Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti. Meski belum ada tawaran resmi, kabarnya ada beberapa klub yang sudah mengutarakan ketertarikannya.

    "Barcelona tidak punya tawaran dari klub manapun saat ini, tapi beberapa sudah mengungkapkan ketertarikannya kepada si pemain," ujar seorang sumber di klub kepada ESPN FC.

    Barcelona pun diklaim sudah mematok harga untuk Coutinho. Mantan pemain Inter Milan itu akan dilepas jika ada tawaran minimal 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

    Tiga klub Inggris --Manchester United, Chelesa, dan Arsenal-- dikabarkan sebagai kemungkinan tujuan Coutinho. Paris Saint-Germain juga ikut disebut mengingat hubungan Coutinho dengan Neymar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Peluang Jual Coutinho, Barcelona Pasang Harga Rp 1,6 Triliun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar