Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Dukung Penuh Kepemimpinan Bupati Siak Alfedri

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Ketua Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Indra Gunawan, mendukung penuh kepemimpinan Bupati Siak Alfedri yang baru dilantik Gubernur Riau Syamsuar, Senin (18/3/19) di Gedung Daerah. Ia meminta program yang selama ini disusun agar dilanjutkan.

    "Alfedri harus melanjutkan program yang telah disusun bersama pak Syamsuar, saat ia masih menjabat Bupati Siak dulu," kata Indra, saat dijumpai usai acara pelantikan Bupati Siak. 

    "Apa yang disampaikan Gubernur Riau tadi, saat memberikan arahan, harus dilanjutkan dengan Bupati Siak sekarang," terang Indrea.

    Politikus partai Golkar itu juga meminta kepada Alfedri, agar bisa menjalankan visi dan misi dari awal yang telah disusum bersama di masa Syamsuar.

    "Oleh karena itu, program yang telah disusun ini harus berkelanjutan, dan bisa meneruskan apa yang telah direncana sehingga harapan dari masyarakat bisa tercapai," terang Indra.

    Ia juga meminta kepada Alfedri, agar pembangunan yang akan dikerjakan tidak lari dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.
     
    "DPRD dukung penuh untuk melanjutkan program ini, karena harapan DPRD harapan rakyat," tutup Indra. (LK/Agus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Dukung Penuh Kepemimpinan Bupati Siak Alfedri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar