Musda KNPI Inhu, Daniel Nugraha Siap Rangkul Kelompok Manapun

Daftar Isi

     

    Indragiri Hulu, Lancangkuning.com - KNPI Inhu akan segera lakukan Musda dikarenakan kurang kondusifnya kepemimpinan KNPI di masa sekarang, sempat juga terkuak beberapa nama yang siap memimpin KNPI Inhu kedepannya. Tak terkecuali seorang pemuda Inhu, Daniel Nugraha, ia pun turut menanggapi permasalahan kepemimpinan KNPI Inhu nantinya.

    Musda KNPI Inhu yang santer dibicarakan beberapa waktu belakangan, Daniel Nugraha calon ketua KNPI Inhu menyatakan siap merangkul siapapun dalam mengurus KNPI ke depan.  Secara ideologi dan komitmen Daniel siap merangkul pemuda Inhu siapapun dan dari golongan manapun untuk kemajuan KNPI Inhu. seperti yang dinyatakannya.

    "Kita gak ada masalah dengan siapapun. Kita siap bekerja sama dengan yang lain. Dengan pengurus yang lama atau pun yang baru. Yang dibutuhkan ke depan menurut saya adalah ide-ide brilian dari kader muda Inhu untuk membangun Inhu sesuai visi dan misi bupati kita." Terangnya.

    {{}}

    Daniel Nugraha juga tidak menutup diri untuk kepengurusan lama bergabung di kepengurusan KNPI Inhu selanjutnya jika ia menjadi pemimpin di organisasi kepemudaan ini. Dan tawaran kepada pengurus lama juga tidak ditutup olehnya, jika pengurus lama tetap ingin dan siap berkontribusi di kepengurusan baru nanti.

    "Dengan Pak pengurus lama kita bersahabat dan saling memberi masukan kok untuk kepemudaan Inhu. Intinya gak ada masalah lah kita. Inhu ini butuh banyak orang, butuh banyak pemuda, butuh banyak tenaga. Tidak bisa Inhu yang luas ini diselesaikan sendiri oleh saya. Apalagi karakter pemudanya macam-macam. Setiap kelompok dan kaum itu kan ada pemimpinnya. Gak bisa kalau kita mau gerak sendiri," tandas Daniel.

    Musda KNPI Inhu yang memang akan berlangsung dalam waktu dekat tentu menjadi harapan baru bagi KNPI untuk dapat menjaring pemimpin yang memang mumpuni untuk menaungi dan mengarahkan roda organisasi menjadi organisasi pemuda yang mampu bersinergi dengan semua kalangan untuk memajukan Inhu khususnya. (hyAzn)

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Musda KNPI Inhu, Daniel Nugraha Siap Rangkul Kelompok Manapun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar