Alta Marie: Tolong Doakan Zulfirman. Istri Pelukis Sumbar Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru

Daftar Isi

    JAKARTA-Alta Marie, istri dari Zulfirman Syah meminta semua pihak untuk mendoakan suaminya kembali sehat, serta mendoakan korban penembakan teroris di dua masjid di Selandia Baru, Jumat, (15/3/2019). 

    Permintaan ini disampaikan Alta di dalam akun facebook miliknya. Zulfirman Syah, seniman asal Sumatera Barat ini menjadi korban berondongan peluru teroris yang menyerbu Masjid Linwood, Christchurch,New Zealand.

    Pria ini mengalami banyak tembakan, karena berusaha melindungi putranya yang masih berusia 2 tahun. Di dalam facebooknya, Alta mengucapkan banyak terima kasih untuk semua orang yang sudah memberikan perhatian dan bantuan. Alta meminta maaf tidak bisa menjawab satu persatu pertanyaan yang diterimanya.

    Meski begitu, dia akan memberikan informasi terbaru tentang Zulfirman Syah di media sosialnya. Dia pun menceritakan kondisi Zulfirman setelah menjalani operasi.

    "Zulfirman Syah (suami saya) melindungi putra kami selama serangan di Linwood Islamic Centre yang menyebabkan dia banyak luka tembak dan luka yang jauh lebih parah daripada putra kami," tulis Alta.

    "Saat ini dia (Zulfirman) dalam kondisi stabil setelah operasi yang dia jalani hari ini," lanjutnya.
    Baca juga: Hanung Bramantyo Sedih, Seniman Indonesia Jadi Korban Penembakan di New Zealand

    Alta menjabarkan sang suami masih berada di ruang ICU. Jika kondisinya sudah membaik, Zulfirmansyah akan dipindahkan ke ruang rawat biasa.

    "Sore ini dia dijenguk oleh duta besar Indonesia untuk Selandia Baru, yang membuatnya semakin semangat," kata Alta.

    Sedangkan putranya, Averroes mengalami luka ringan dan menjalani operasi pagi ini. Operasi itu dilakukan untuk mengeluarkan serpihan peluru di kaki dan punggungnya.

    "Dia (Averroes) menjalani pemulihan dengan baik dan tetap ceria dengan sifatnya yang banyak bicara dan energic dengan petugas yang berada di ruang perawatan," ceritanya.(haz/dtc)

    "

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alta Marie: Tolong Doakan Zulfirman. Istri Pelukis Sumbar Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar