Sambil Berbuka Puasa Bersama, Iba Subana Inisiasi Perkumpulan Pemuda Inhu di Air Molek

Daftar Isi

    Air Molek, Lancangkuning.com - Iba Subana adalah salah satu tokoh pemuda Sungai Lala, ia menjadi inisiator pada agenda berbuka bersama Pemuda Inhu yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Indragiri Hulu. Acara pertemuan pemuda yang dibungkus dengan berbuka bersama di salah satu rumah makan Air Molek ini, menelurkan beberapa rekomendasi untuk perbaikan dan perubahan Pemuda Inhu ke depan. Salah satu rekomendasinya adalah Pemuda Inhu harus mampu berkontribusi dalam membangun daerah sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya masing-masing.

    Pada pertemuan antar pemuda tersebut Iba mengatakatan bahwa pemuda Inhu harus bersatu agar ada gagasan untuk kemajuan Inhu, tidak hanya terpaku dan sibuk dengan urusan pribadi dan permasalahan diri sendiri. Ada gagasan bulat dan mengkristal sehingga pemuda tidak sibuk dengan organisasinya saja, tetapi juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat.

    {{}}

    "Kita harus bekerja sama dengan pemerintah Inhu supaya program-program kepemudaan bisa berjalan dengan baik dan menyentuh langsung kepada perbaikan pemuda. Apalagi Bupati kita kan orang muda, semangatnya tinggi jadi harus disupport dengan orang-orang muda juga," papar Iba.

    Acara yang juga dihadiri Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto ini sangat hangat dan bersahabat. Di sela-sela kesibukannya yang tidak habis hingga malam hari, selepas menghadiri kegiatan buka bersama di Ponpes Khairul Ummah, Bupati Inhu juga menghadiri perkumpulan pemuda Inhu sekitar pukul 22.00 Wib. Yopi Arianto selaku Bupati Inhu berharap para Pemuda Inhu mampu menjalankan organisasi kepemudaan dan ormas kepemudaan dengan baik. “Pemerintah Inhu akan support selagi kegiatan kepemudaan itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat dan semua kalangan." Tutup Yopi. (hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambil Berbuka Puasa Bersama, Iba Subana Inisiasi Perkumpulan Pemuda Inhu di Air Molek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar