Viral, Video Seorang Pria Ditodong Senpi Ditengah Keramaian 

Daftar Isi

    PEKANBARU-Netizen Pekanbaru dihebohkan dengan video yang viral di media sosial, tentang lima orang bersenjata yang berusaha membawa seorang laki-laki kedalam mobil Toyota Avanza warna silver. 

    Dalam video berdurasi 1,59 menit ini terlihat seorang pria memakai baju kaos warna coklat bertuliskan 'polisi. Pria ini mengacungkan pistol.

    Diduga peristiwa ini terjadi Rabu malam, (13/3/2019) di Jalan Soekarno Hatta. Dalam video ini, lima orang pria memaksa seorang pria yang berteriak ketakutan masuk kedalam mobil Avanza BM 1159 ZH. Pria ini berteriak-teriak, minta tolong dan mengatakan para pria bersenjata ini bukan polisi.

    Seorang perempuan yang sedang mengendong anak, dan diperkirakan perempuan ini adalah istri dari laki-laki yang minta tolong hanya bisa pasrah. Beberapa kali tubuhnya didorong, saat berusaha menarik suaminya. 

    Warga yang ramai melihat kejadian ini, hanya menonton tanpa bisa menolong. Mungkin warga enggan membantu, karena salah seorang diantara lima orang ini memakai pistol dan mengenakan baju bertuliskan polisi. 

    Tidak diketahui secara pasti peristiwa ini. Namun, videonya sudah beredar di facebook dan group-group WhatsApp.,

    Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto mengaku sudah menerima informasi tersebut. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap adanya pria bersenjata tersebut.

    "Kita masih dalam penyelidikan," katanya, Kamis (14/3/2019).

    Menurut Santo, bahwa mobil Toyota Avanza warna silver tersebut menggunakan pelat nomor polisi palsu.

    "Itu pelat palsu (nomor polisi). Kasus ini sedang kita tangani," tutup Santo.(haz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Video Seorang Pria Ditodong Senpi Ditengah Keramaian 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar