Anggota Koramil 03 Tempuling Lakulan Latihan Fisik

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

     

    LancangKuning.Com, INHIL - Seusai melaksanakan Apel pagi oleh Bati Tuud Serma L. Sigalingging, Anggota Koramil 03/Tempuling  langsung di ajak lari pagi guna menjaga kesemaptaan para Prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas dilapangan, mengingat tugas para Babinsa sangat berat maka masing-masing Babinsa harus selalu menjaga kebugaran dan stamina di Lapangan.

    Dalam rangka menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh agar kita harus bisa menjaga diri sendiri dengan melakukan kegiatan Aerobik (Lari pagi) oleh karena sebagai prajurit harus selalu dalam keadaan Prima dan Siap melaksanakan Tugas dari Pimpinan.

    Baca Juga: Anggota TNI Bantu Bidan Desa di Kegiatan Posyandu

    "Sebelum melaksanakan lari pagi kita wajib melaksanakan pemanasan dahulu agar otot-otot pada tubuh kita khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berlari maupun gerakan olah raga lainnya. Pemanasan berfungsi juga untuk meningkatkan volume paru paru sehingga dalam pelaksanaan olah raga dapat menghirup oksigen (O2) secara maksimal,"jelasnya

    Bati Tuud Koramil 03/Tempuling Serma L. Sigalingging juga mengatakan dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat, dapat membantu mengurangi stres, dapat membentuk otot otot yang ada didalam tubuh agar lebih Fresh dan menjaga stamina tubuh agar selalu Fit (Prima). Setelah selesai melaksanakan lari pagi.

    Baca Juga: Google Hapus Lebih 200 Aplikasi di Play Store

    "Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari seluruh prajurit wajib melaksanakan pembinaan olahraga minimal 30 Menit sampai 1 Jam lamanya baru di lanjutkan melaksanakan tugas rutin lainnya," imbuhnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota Koramil 03 Tempuling Lakulan Latihan Fisik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait