Anggota TNI Bantu Bidan Desa di Kegiatan Posyandu

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jember - Bertempat di rumah Bapak Tarmin, Dsn. Krajan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember dilaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dengan melakukan pemeriksaan ibu dan anak.

    Hadir pada kesempatan tersebut 50 anak dibawah usia lima tahun ( Balita), pelayanan dengan oleh bidan desa ibu Eny Safitri dan Sertu Sugianto Bakes Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember melakukan palayanan timbang badan atwrhadap Balita serta pemberisn makanan tambahan ( PMT) berupa roti dan susu, Rabu (13/3/19).

    Terkait kegiatan tersebut Bidan Eny Safitri menyampaikan bahwa jadwal Posyandu bulan ini memang waktunya pemberian PMT, dengan pelayanan dibantu oleh Bapak-bapak TNI ini saya sangat terbantu sekali.

    Baca Juga: TNI dan Warga Lanjutkan Pemasangan Tiang Jembatan II

    Komandan Kompi satuan Tugas( Satgas) TMMD Kapten Inf Suwarno mnyampaikan bahwa asukannya disini tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja tetapi juga membantu pelayanan-pelayanan masyarakat di Desa, sehingga dengan adanya TNI Membangun Desa (TMMD) ini masyarakat benar- benar mendapatkan pelayanan dengan lebih baik lagi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota TNI Bantu Bidan Desa di Kegiatan Posyandu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar