Anggota TNI Dampingi Nelayan Bikin Ikan Kering

Daftar Isi

    Foto : Tampak Serda Ichlas Manalu saat mendampingi nelayan menjemur ikan.

    LancangKuning.Com, INHIL - Babinsa Desa Sungai Bela, Koramil 04/Kuindra, Kodim 0314/Inhil, Serda Ichlas Manalu begitu aktif melaksanakan pendampingan di segala lini , juga termasuk nelayan didesa binaannya ini.

    Dalam pendampingannya tersebut, Serda Ichlas Manalu ikut secara langsung kerja bersama para nelayan dalam menjemur ikan yang merupakan hasil tangkapan nelayan untuk dibuat menjadi ikan kering.

    Baca Juga: Luar Biasa, Anggota TNI di Inhil Ajarkan Anak Baca Al-Qur'an

    Kegiatan ini dilakukan utk memberikan semangat dlm bekerja bagi nelayan masyarakat di desa sungai bela, sehingga tercipta suasana tenang dlm mencari nafkah dan ketentraman dlm keluarga.

    “Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dan rakyat memiliki ikatan batin kokoh dan erat yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh,”tutur Serda Ichlas Manalu

    Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa semoga dapat diterima positif oleh masyarakat serta dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya diharapkan Babinsa akan dpt membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekililingnya, sehingga apabila ada permasalahan cepat dideteksi, diantisipasi dan mudah dicegah, sehingga keamanan dan ketentraman tetap terpelihara. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota TNI Dampingi Nelayan Bikin Ikan Kering
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar