Beberapa Nama Muncul Menjelang Musda KNPI INHU

Daftar Isi

    Indragiri Hulu, Lancangkuning.com - Belum lagi berakhir masa kepengurusan, sudah ada wacana pergantian kepemimpinan ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Indragiri Hulu. Tidak dapat dihindari, hal ini merupakan imbas dari tidak aktifnya Ando selaku Ketua KNPI, panggilan akrab Supri Handayani dalam menjalankan roda organisasi.

    Gejolak di PK (Pengurus Kecamatan) sudah terasa beberapa bulan terakhir. Ada niat bagi sebagian PK mengadakan Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) karena tidak mampunya Ando menjaga keharmonisan organisasi. Setali tiga uang, OKP (Organisasi Kepemudaan) tingkat kabupaten pun membicarakan hal yang sama, akumulasi ketidakpuasan kinerja Ando.

    Bak gayung bersambut, ibarat kata pepatah hilang satu tumbuh seribu, sudah mulai muncul nama-nama yang siap menduduki "kursi empuk" KNPI Inhu tiga tahun ke depan. Sebutlah misalnya Padli AR, yang sekarang juga menjadi ketua KAMMI Riau, Danil CS Pemuda Air Molek, Todi Kasubag Protokoler Pemda Inhu, Iba Sobana Asisten Pribadi Bupati Inhu, juga Rahmad Honorer Pemda Inhu.

    Dalam pernyataannya, Padli AR yang juga putra asli Inhu kelahiran Seberida mengatakan bahwa dia siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu terkhusus di bidang Kepemudaan. "Bupati kita kan orangnya muda, energik dan lincah, jadi harus didukung oleh kaum muda dalam menjalankan amanah dari rakyat ini," ucap Padli sembari menyampaikan kekagumannya pada Yopi Arianto, Bupati Inhu.

    {{}}

    Adapun calon lainnya, Danil yang sudah malang melintang dalam organisasi, sangat menyayangkan kepemimpinan KNPI hari ini yang tidak mampu mengayomi dan menjadi payung gerakan bagi pemuda di Inhu. "Saya berharap, mendapat dukungan dari teman-teman yang lain. Supaya kita bisa perbaiki organisasi ini,” ungkapnya.

    Danil juga berharap bahwa keberadaan KNPI ke depan mampu menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan permasalahan pemuda, “KNPI mampu menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan permasalahan pemuda dan menjadi penyambung lidah pemuda dan bekerja sama dengan seluruh stake holder yang ada, semata-mata untuk Inhu sejahtera". Tutup Danil (Gi2n/hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beberapa Nama Muncul Menjelang Musda KNPI INHU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar