Kunjungan Mentri, ASN Diundang dengan Pakaian Bebas Rapi

Daftar Isi

    Foto: Surat Undangan untuk ASN

    LancangKuning.Com, INHIL - Beredar surat undangan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) guna menghadiri kegiataan kunjungan kerja Mentri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Senin (4/3).

    Isi undangan tersebut ditujukan kepada ASN di Indragiri Hilir, berpakaian bebas rapi. Asisten III Setda Kabupaten Inhil, RM Sudinoto menyebutkan tentang pakaian tersebut kembali akan dikoordinasikan lagi kepada seluruh ASN yang mendapatkan.

    "Kita tak tau kenapa kemarin ditulis pakai baju bebas rapi padahal hari dinas. Nanti akan kami koordinasi kembali," ucap Mantan Camat Tembilahan ini, Minggu (3/3/2019).

    Baca Juga: Hari Senin Ini, Luhut Berkunjung ke Inhil

    Berkenaan dengan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan besok, Senin 4/3/2019, Sudinoto menyebutkan dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus melihat potensi yang ada di Inhil yang bisa dikembangkan. Kendati demikian, Kabag Humas Pemkab Inhil ini juga berharap potensi tersebut bisa mengambil hati Menteri.

    "Kita tampilkan semua potensi daerah yang kita miliki ke pak Mentri dan semoga ada yang cocok bisa dikembangkan salah satunya kelapa. Kita akan membahas harga kelapa yang sekarang sedang berada di bawah dan juga membahas tentang kemaritiman yang memang spesifik bidang beliau," ujarnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungan Mentri, ASN Diundang dengan Pakaian Bebas Rapi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar