Wisata Indah di Kota Bima NTB

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bima merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Nusa tenggara barat. Kota Bima menjadi salah satu tempat destinasi alam yang indah di provinsi Nusa tenggara barat. Kota Bima memiliki banyak tempat yang indah menakjubkan sehingga menyihir orang-orang untuk datang ke Bima ini, ketika mendengar provinsi Nusa tenggara barat kita selalu terpojok dengan akan indahnya tempat wisata di Lombok. Akan tetapi Bima juga memiliki tempat-tempat yang indah serta menakjubkan tak akan kalah dengan Lombok.

    Berikut tempat-tempat yang indah dan menakjubkan di Bima yang wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga ataupun rekan –rekan anda,

    1. Pulau ular

    Pulau ular merupakan pulau yang kerap hampir di bagian pulau  di isi oleh keberadaan ular. Ular merupakan sejenis reptil yang memiliki bisa yang sangat mematikan, ular yang ada di pulau ini rata-rata di isi oleh ular jenis ular laut. Karena adanya Ular-ular yang ada di Pulau ini lah yang  menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisata yang berkunjung kesini.

    Pulau ular ini hanya berupa pulau yang kecil dan tidak terlalu besar bahkan di pulau ular ini hanya dapat menemukan sebuah batu karang saja disana, namun pulau ini diberi nama pulau ular karena di Pulau ini sangat terkenal akan banyaknya ular-ular laut yang konon katanya mematikan ketika kita terkena bisa atau terkena gigitannya, namun para pemerintah di Bima menjadikan pulau ular ini tempat wisata yang sangat ekstrim dan sangat cocok untuk orang pecinta tantangan.

    Selain banyaknya ular yang ada di pulau ini menjadi daya tarik tersendiri, pulau ular  juga memiliki panorama pemandangan yang indah dan  kita  juga bisa menikmati matahari tenggelam di pulau ini, kita bisa naik ke atas bukit pulau untuk menikmati angin sepoi-sepoi di atasnya sambil bersantai dan menghilangkan rasa capek setelah melihat ular-ular yang ada di pulau tersebut.

    1. Pantai Wane

    Pantai wane memiliki pasir putih yang lembut, pantai Wane sangat lah populer di Bima. Pantai ini memiliki suasana yang indah menakjubkan sehingga banyak di kunjungi oleh para pengunjung.

    Pantai wane  memiliki pasir yang sangat putih dan lembut ketika kita di atas pasir tersebut dan memiliki air laut yang biru. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai di sore hari, kita bisa merasakan indahnya panorama bukit kehijauan serta pasir putih yang lembut ketika di pijak lalu menikmati angin sepoi-sepoi di atas batu karang, masih banyak lagi ha-hal yang bisa kita lakukan untuk melihat indahnya panorama di pantai ini.

    1. Bukit Pundu Nence

    Bukit Pundu Nence terletak di Lelamase kecamatan rasanae timur, Bima. Bukit ini biasa di sebut oleh masyarakat disana dengan sebutan Punce. Jika anda ingin melihat panorama keindahan alam  yang asri dan indah anda bisa mengunjungi bukit pundu nence ini.

    Bukit Pundu Nence memberikan panorama alam yang sangat asri, kita bisa melihat hijaunya pepohonan dan merasakan angin yang sepoi-sepoi ketika berada di atas perbukitan ini, selain itu Bukit Pundu Nence juga di jadikan sebagai tempat berfoto bagi para kalangan muda, kita bisa berfoto dengan background nya yang sangat  indah, sangat disarankan sekali ketika anda ingin berfoto anda harus datang di sore hari atau pagi hari.

    Jika anda pergi di pagi hari anda akan bisa berfoto dengan matahari terbit serta keindahan kabut dengan awan tipis disana, jika anda pergi di sore hari maka anda akan melihat indahnya sang matahari tenggelam dari atas Bukit Pundu Nence ini, tempat ini mampu menyihir banyak orang yang ingin datang ke Bukit Pundu Nence.

    Itulah deretan tempat yang indah di Bima NTB, tempat yang sama-sama menampilkan panorama alam yang sangat asri dan indah, sehingga mampu menyihir orang-orang dari luar Bima berkunjung ke tempat tersebut, tak heran tempat ini sangat populer di kunjungi oleh para  pengunjung baik itu dari lokal maupun mancanegara.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Indah di Kota Bima NTB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar